KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Allegri Tak Remehkan Viktoria Plazen

Posted: 27 Sep 2011 06:54 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Di atas kertas, AC Milan layak diunggulkan mampu mendulang poin penuh saat menjamu Viktoria Plzen, pada laga matchday kedua fase grup Liga Champions, di San Siro, Rabu (28/9/2011). Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri punya pandangan berbeda.

"Besok bukanlah pertandingan yang mudah, karena Viktoria Plzen adalah tim yang bermain dengan baik pada babak penyisihan dan punya kualitas bagus, baik secara tim maupun individual," ujar Allegri.

"Untuk memvalidasi hasil imbang yang kami raih saat melawan Barcelona (pada matchday pertama), kami harus mulai dengan meraih kemenangan besok," lanjutnya.

Penyerang Zlatan Ibrahiovic yang belum bermain sejak pertandingan melawan Lazio, 9 September lalu, akibat cedera paha disebut Allegri bisa diharapkan bermain melawan Plzen. Untuk gelandang Clarence Seedorf, Allegri mengisyaratkan akan menurunkannya sejak awal.

"(Ibra) hanya akan bermain sejak awal jika berada dalam kondisi bagus dan jika telah menjalani sesi latihan dengan baik. Saya akan melihat bagaimana perkembangannya dan kemudian memutuskan apakah kami akan bermain dengan satu atau dua penyerang," terang Allegri.

"(Seedorf) tahu bahwa tak ada waktu beristirahat dan ketika ada kesempatan mengistirahatkannya, ia akan mendapatkannya. Ia berusia 35 tahun tetapi masih berada dalam kondisi puncak karena ia adalah pemain profesional sejati dan merupakan contoh untuk pemain muda."

"Untuk pertandingan besok, satu-satunya pemain yang bisa pulih dari cedera (dan bisa diharapkan tampil) adalah Ibrahimovic. Adapun Daniele Bonera juga sudah berada dalam kondisi lebih baik dan bisa masuk skuad kami." paparnya.

Napoli-Villarreal Turunkan Tim Terbaik

Posted: 27 Sep 2011 06:53 PM PDT

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Laga kedua babak penyisihan grup A Liga Champions antara Napoli versus Villarreal akan segera dimulai. Berikut susunan pemain yang diturunkan oleh kedua pelatih dalam laga ini.

Napoli: Morgan De Sanctis, Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica, Hugo Armando Campagnaro, Walter Gargano, Gokhan Inler, Marek Hamsik, Andrea Dossena, Juan Zuniga, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani

Cadangan: Mario Santana, Goran Pandev, Giuseppe Mascara, Antonio Rosati, Gianluca Grava, Ignacio Fideleff, Federico Fernandez

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Christian Zapata, Jose Manuel Catala, Gonzalo, Marcos Senna, Jonathan De Guzman, Bruno, Cani, Giuseppe Rossi, Nilmar

Cadangan: Cesar, Carlos Marchena, Javier Camunas, Wakaso Mubarak, Mario Gaspar Perez Martínez, Hernan Perez, Joan Oriol

Wasit: Frank De Bleeckere

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen