KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Di Jepang, Senna Harus Bisa Berikan yang Lebih

Posted: 27 Sep 2011 04:13 PM PDT

Formula 1

Di Jepang, Senna Harus Bisa Berikan yang Lebih

Aloysius Gonsaga Angi Ebo | Selasa, 27 September 2011 | 23:13 WIB

KOMPAS.com - Bruno Senna harus mulai menunjukkan kemampuannya apakah dia pantas bertahan sebagai skuad tim Renault. Menurut team principal, Eric Boullier, lima seri tersisa pada musim 2011 ini menjadi ujian bagi pebalap asal Brasil tersebut.

Senna digaet untuk menggantikan Nick Heidfeld sejak GP Belgia. Sejak itu, dia terus menunjukkan performa menjanjikan, karena dua kali mampu mengalahkan Vitaly Petrov, serta mencatat poin pertamanya di Monza. Inilah yang membuat Boullier menilai perkembangan Senna cukup menjanjikan.

"Grafik pembelajarannya bagus, dan setiap balapan dia mendapatkan sesuatu yang berguna," ujar Boullier kepada Autosport, tentang perkembangan Senna. "Saya benar-benar berencana berlaku adil pada anda. Kita tahu, di Spa ada kesulitan mengenai cuacanya, Monza merupakan trek yang sangat spesifik, dan begitu juga dengan Singapura, yang sangat spesifik - plus kami tidak memiliki mobil terbaik untuk melakukannya.

"Dari Jepang (9 Oktober), dia akan memulai menyusun dan memecahkan teka-teki secara bersama-sama, dan dari Jepang, dia seharusnya mulai memberikan lebih lagi."

Juara AS Terbuka Terkena "Kutukan"

Posted: 27 Sep 2011 03:35 PM PDT

Juara AS Terbuka Terkena "Kutukan"

A. Tjahjo Sasongko | Selasa, 27 September 2011 | 22:35 WIB

AFP

Petenis Australia, juara AS Terbuka, Samantha Stosur,

TERKAIT:

TOKYO, KOMPAS.com — Juara AS Terbuka, Samantha Stosur, disingkirkan petenis Rusia, Maria Kirilenko, di babak kedua turnamen Toray Pan Pacific di Tokyo, Selasa (27/9/2011).

Stosur (27), yang baru aktif kembali setelah dua pekan lalu menjadi juara, dikalahkan Kirilenko dalam tiga set 2-6, 6-4, 4-6. Ini merupakan pembalasan Kirilenko atas kekalahan di AS Terbuka lalu.

"Kami bertanding dengan ketat saat di AS Terbuka, terutama di set kedua, saat terjadi tie break yang panjang. Saya tahu, ia akan bermain dengan berbeda," ungkap Kirilenko setelah mengalahkan Stosur.

"Memang berat sekali bermain dalam sebuah turnamen setelah Anda memenangi sebuah turnamen grand slam. Karena itulah, saya memiliki perasaan dapat menang hari ini. Saya mengambil kesempatan itu," lanjutnya.

Sementara itu, juara bertahan Caroline Wozniacki yang juga unggulan pertama berhasil mengalahkan petenis Australia, Jarmila Gajdosova, dalam tiga set 6-1, 6-7 (4/7), 6-3.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen