Republika Online

sumber :-

Republika Online


Timnas Australia Uji Coba Lawan Malaysia

Posted: 27 Sep 2011 02:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,SYDNEY - Australia, Selasa (27/9), mengumumkan nama pemainnya yang akan melakukan pertandingan persahabatan internasional melawan Malaysia pada 7 Oktober. Tim itu dipersiapkan melawan Oman pada laga penyisihan kualifikasi Piala Dunia 2014 pada empat hari kemudian.

Para pemain yang akan tampil adalah Alex Brosque, Tim Cahill, Adam Federici, Brett Holman, Mile Jedinak, Josh Kennedy, dan Neil Kilkenny. Lainnya adalah Robbie Kruse, Matthew McKay, Lucas Neill, Sasa Ognenovski, Adam Sarota, Mark Schwarzer dan Matthew Spiranovik.

James Troisi, Carl Valeri, Luke Wilkshire, Rhys Williams dan Michael Zullo juga ikut dipanggil dalam laga uji coba tersebut.

Sudah Mulai Berlatih, Ibrahimovic Siap Kembali Tampil

Posted: 27 Sep 2011 01:40 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - AC Milan mendapat suntikan semangat baru dalam laga Liga Champions melawan klub dari Cheska, Viktoria Plzen, karena pemain bintang Zlatan Ibrahimovic kembali ikut berlatih Senin (25/9). Pemain handal dari Swedia itu harus beristirahat dua pekan karena mengalami nyeri otot sejak tampil melawan Barcelona yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2.

Bila Ibrahimovic masih belum dapat turun lapangan, maka Milan kelihatannya dalam masalah besar dan krisis.
Pemain depan dari Brazil, Alexandre Pato dan Robinho, masih cedera. Sedangkan gelandang serang Kevin-Prince Boateng, yang menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri sebagai poros halang di belakang dua ujung tombak, juga tidak dapat turun lapangan.

Ketika Pato cedera pekan lalu melawan Udinese, ia digantikan striker remaja Stephan El Shaarawy. Pemain berdarah Mesir usia 18 tahun itu mencetak gol sehingga Milan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lawan Udinese. Dia juga berperan besar ketika memenangkan timnya 1-0 lawan Casena pada Sabtu.

Pemain veteran Filippo Inzaghi juga dikhawatirkan penampilannya setelah mengalami cedera urat kaki sehingga harus digantikan dalam dua pertandingan. Inzaghi dan El Shaarawy tidak masuk daftar 25 pemain Milan yang akan mengikuti kompetisi Liga Champions mendatang.

Jika Ibrahimovic tak bisa turun, klub akan memanggil Antonio Cassano serta pemain berusia 18 tahun Simone Andrea Ganz. Simone belum pernah main dalam tim inti dan tercatat dalam klub yunior melalui daftar tim Liga Champions B.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen