ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Lorenzo absen di GP Valencia

Posted: 02 Nov 2011 11:07 AM PDT

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. (FOTO.ANTARA/REUTERS )

Berita Terkait

Madrid (ANTARA News) - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, tidak akan membalap di seri terakhir Moto GP musim ini di Valencia, karena masih harus menjalani pemulihan setelah operasi plastik di jari tangan kirinya.

"Cedera itu memerlukan masa pemulihan yang lebih lama agar ia dapat kembali berpartisipasi di level yang kompetitif," demikian pernyataan Tim Yamaha, lapor Reuters.

Juara dunia 2010 ini, yang berada di peringkat kedua klasemen pebalap di belakang juara baru Casey Stoner, menderita cedera pada sesi pemanasan di Grand Prix Australia tiga pekan silam.

Yamaha menyatakan kalau posisi Lorenzo di Valencia akan digantikan oleh pebalap penguji asal Jepang, Katsuyuki Nakasasuga.  (RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Cassano akan absen selama beberapa bulan

Posted: 02 Nov 2011 10:55 AM PDT

Milan (ANTARA News) - AC Milan menyatakan bahwa penyerangnya, Antonio Cassano, akan absen selama `beberapa bulan` dan membutuhkan operasi jantung setelah jatuh sakit akhir pekan lalu.

"Sang pemain akan melakukan bedah kardiologi kecil dalam beberapa hari mendatang, dan lamanya masa pemulihan baru diketahui setelah operasi, namun kemungkinan beberapa bulan," demikian pernyataan Milan, dan menambahkan kalau tidak ada masalah pada otak yang disebabkan oleh penyakit tersebut, lapor Reuters.  (RF/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen