Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Peng Shuai di Atas Angin

Posted: 02 Nov 2011 02:49 AM PDT

NUSA DUA – Pertemuan antara Nadia Petrova dan Peng Shuai di babak pertama Commonwealth Bank Tournament of Champions 2011 (CBTC) bukan yang pertama kali terjadi. Namun, dalam lima pertemuan terakhir Shuai sukses membekuk Petrova tiga kali.
 
Shuai di atas angin jelang bentrok ketiga kontra Petrova tahun ini. Pada dua pertemuan sebelumnya di Indian Wells dan Charleston, petenis asal China ini sukses menaklukkan Petrova. Kendati termotivasi dengan dua laga sebelumnya, Shuai tidak mau sesumbar saat bertemu Petrova, besok sore.
 
"Terlalu jauh berbicara soal peluang. Saya memang menang dua kali melawannya dan ini sangat membantu. Tapi, dia (Petrova) petenis bagus dan memiliki servis yang bagus," ujar Shuai dalam konferensi pers di The Westin Resort, Nusa Dua Selasa (2/11/2011).
 
"Dalam pertandingan tenis harus dijalani satu per satu, saya akan melakukan yang terbaik besok," lanjut petenis yang disebut-sebut the next Li Na ini.
 
Sementara lawannya, Petrova tidak kecewa dengan statusnya sebagai petenis dengan ranking terendah di turnamen ini (peringkat 31 dunia). Dua kekalahan beruntun dari Shuai justru dijadikannya modal dalam pertandingan besok.
 
"Saya puas dengan undian ini. Semua petenis akan berjuang di turnamen ini karena di sini semuanya bagus," aku Petrova.
 
"Dua kali dikalahkan Shuai, berarti saya harus tampil lebih solid dan menjalankan game plan. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan baik sebagai pijakan untuk tahun berikutnya," pungkas petenis asal Rusia.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Usai Suspend FIFA, Brunei Targetkan Semifinal

Posted: 02 Nov 2011 02:38 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Brunei Darussalam yang sudah 11 tahun tidak mengikutsertakan tim sepakbolanya di ajang SEA Games mengaku tetap optimistis mencapai target tinggi di event olahraga terbesar Se-Asia Tenggara ini.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen