Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Sneijder Starter, Pazzini Cadangan

Posted: 02 Nov 2011 12:24 PM PDT

MILAN – Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri memasang strategi 4-3-1-2 dalam menjamu wakil Prancis Losc Lille pada matchday 4 Liga Champions, dini hati nanti. Uniknya dalam format kali ini, Ranieri tidak memasang Giampaolo Pazzini.

Dalam skemanya kali ini, The Tinkerman lebih memilih memasang duet Argentina di lini depan. Diego Milito akan bertandem dengan Mauro Zarate. Giampaolo Pazzini yang jadi pahlawan kemenangan Nerazzurri atas Lille pada matchday 3, dua pekan lalu justru ditempatkan di bench.

Sementara itu, duet Milito-Zarate akan mendapat sokongan dari Wesley Sneijder yang diplot jadi trequartista. Di lini tengah, trio Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic dan Thiago Motta jadi andalan. Duo bek veteran Lucio dan Walter Samuel dipercaya untuk menjadi tembok pertahanan terakhir Inter di depan kiper Luca Castellazzi yang menggantikan posisi Julio Cesar yang masih cedera.

Sementara di kubu lawan, pelatih Rudi Garcia memasang tim terbaiknya. Duet Eden Hazard dan pemain pinjaman dari Liverpool, Joe Cole dipastikan bakal jadi senjata andalan Lille dalam membongkar pertahanan Inter.

Duel kedua tim di San Siro dipastikan bakal berlangsung ketat. Inter butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos, sekaligus mengakhiri catatan buruk di kompetisi domestik (kalah dari Juventus). Sementara Lille juga dipastikan tampil ngotot demi memelihara asa lolos ke fase knock-out.

Diketahui, saat ini Inter masih nyaman di puncak klasemen Grup B dengan raihan enam angka. Sedangkan Lille tercecer di posisi juru kunci dengan dua poin, atau terpaut dua angka dari Trabzonspor dan CSKA Moskow yang pada saat bersamaan akan bentrok di Turki, markas Trabzonspor.

Starting XI Inter dan Lille

Inter: Castellazzi; Zanetti, Lucio, Samuel, Chivu; Cambiasso, Thiago Motta, Stankovic; Sneijder; Milito, Zarate.

Subs: Orlandoni, Ranocchia, Jonathan, Alvarez, Obi, Crisetig, Pazzini.

Lille: Landreau; Debuchy, Chedjou, Rozenhal, Beria; Mavuba, Pedretti, Hazard, Cole; Jelen, Sow.

Subs: Enyeama, Souare, Bonnart, Gueye, Obraniak, Payet, De Melo. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Kasus Terry Mulai Diselidiki Kepolisian

Posted: 02 Nov 2011 12:15 PM PDT

LONDON – Kepolisian Inggris, akhirnya memulai penyelidikan terhadap tuduhan tindakan rasial yang dilakukan kapten Chelsea, John Terry, kepada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand pada lanjutan Premier League (23/10).

"Polisi menerima pengaduan bahwa terjadi insiden pada Minggu 23 Oktober yang melibatkan dugaan pelecehan rasial. Sekarang investigasi sedang dilakukan oleh petugas dari Hammersmith dan Fulham," jelas jubir kepolisian Inggris kepada AFP, Rabu (2/11/2011).

Walaupun sebelumnya, kepolisian telah mengatakan penyelidikan akan dimulai, jika ada pengaduan dari warga masyarakat. Namun, pernyataan Ferdinand pada hari Senin (31/10), menjadi subjek penyelidikan FA. Ferdinand berkomentar bahwa dirinya sangat tersinggung dengan insiden tersebut.

Namun, Terry menyambut baik penyelidikan yang dilakukan oleh FA, yang menurutnya bisa memulihkan namanya dalam kasus ini. Terry berpendapat jika kasus ini hanya sebuah kesalahpahaman dan Anton hanya salah mengartikan apa yang dikatakannya.

"Saya pikir Anton yang menuduh saya menggunakan kata-kata rasis kepadanya. Pada pertandingan itu, saya memang berkata agresif, tetapi tidak mengatakan kata rasis kepadanya," jelas, Terry. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen