KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Persib Masih Ragu Soal IIC

Posted: 02 Nov 2011 03:53 PM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Selain memutuskan untuk mengikuti kompetisi di bawah naungan PSSI yang dikelola PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Persib belum mengambil keputusan untuk mengikuti kompetisi yang digelar PT Liga Super Indonesia, Inter Island Cup.

Namun, sikap tersebut bukan dilatarbelakangi pihak yang ada di balik kompetisi tersebut. Pembahasan sikap Persib juga masih dilakukan hari ini.

Inter Island Cup semula meminta Persib sebagai salah satu tuan rumah bersama Malang dan Samarinda. "Kami masih pertimbangkan sikap kami terhadap kompetisi ini," ujar salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono.

Sebelumnya, Persib memutuskan untuk memilih Liga Prima Indonesia sebagai kompetisi yang akan diikuti musim 2011/2012. 

Full content generated by Get Full RSS.

Persib Ikut Kompetisi Versi PSSI

Posted: 02 Nov 2011 03:52 PM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib akhirnya membulatkan suara untuk mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo yakni Liga Prima Indonesia. Perubahan sikap itu diputuskan setelah Persib memilih untuk netral dalam dualisme kompetisi sepak bola di Indonesia.

Keputusan tersebut diutarakan salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, di Bandung, Selasa (2/11/2011). Pengambilan keputusan dilakukan Senin (1/11/2011) malam hingga tengah malam.

"Namun, keikutsertaan Persib dalam LPI disertai beberapa catatan yakni peserta tidak boleh melebihi 18 tim," kata Kuswara.

Beberapa poin catatan yang diajukan Persib sebelum bergabung dengan LPI adalah PSSI yang mengacu pada ketentuan pada statuta yang sudah disahkan AFC. Selain itu, Persib juga mendorong agar PSSI mencari jalan keluar terbaik bagi seluruh klub di bawah naungan PSSI agar tidak lagi muncul polemik.

Namun, Kuswara mengungkapkan bahwa keputusan tersebut belum definitif mengingat dinamika di tubuh PSSI terkait perpecahan kompetisi sepak bola ini. 

caption: Kuswara S Taryono memberikan keterangan pada wartawan mengenai sikap Persib terhadap kompetisi di Indonesia.

Ada Attachment Foto: 20111102eld kompetisi sepak bola 1.jpg

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen