KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Fabio Mengaku Senang Diincar Benfica

Posted: 17 Apr 2012 06:15 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United (MU), Fabio Da Silva, mengaku senang jika dirinya bisa mendapatkan kesempatan bermain di klub Portugal, Benfica. Hal itu diungkapkannya menanggapi rencana pihak MU yang akan meminjamkannya ke klub lain pada musim depan.

Kemungkinan untuk melepas Fabio ke Benfica diungkapkan sang agen, Cassiono Pareira. Menurut Pareira, dirinya saat ini tengah membicarakan rencana tersebut dengan Pelatih Sir Alex Ferguson.

"Sangat senang mengenai kesempatan bermain untuk Benfica yang merupakan klub terkenal dan besar. Aku merasa terhormat jika mereka meminati diriku. Tetapi, hal ini akan bergantung bagaimana negosiasi mereka dengan Manchester United," ujar Fabio.

Fabio memang jarang mendapat kesempatan bermain di tim utama MU. Di musim ini, saudara kembar Rafael da Silva itu baru tampil delapan kali. Ferguson berencana meminjamkan Fabio agar sang pemain mendapat kesempatan bermain lebih banyak untuk mengembangkan kemampuannya.

Sandro: Bale Ingin ke Barca

Posted: 17 Apr 2012 06:05 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dikabarkan tertarik untuk pindah ke Barcelona. Rekan satu tim Bale, Sandro, juga membenarkan hal tersebut.

"Gareth tenang-tenang saja, tetapi aku yakin dia ingin pindah ke Barca," ujar Sandro kepada COM Radio.

Beberapa bulan terakhir ini, Barca diberitakan tertarik kepada Bale. Pemain tim nasional Wales itu kemungkinan akan dijual musim panas ini jika "Spurs" gagal finis di zona Liga Champions.

Sandro menambahkan, dirinya juga ingin bermain untuk tim berjuluk "Blaugrana" itu. Menurut Sandro, Barca merupakan tim terbaik di dunia. "Aku akan bekerja keras untuk bisa bermain di Barca suatu hari nanti, karena mereka adalah klub terbaik di dunia," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen