Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


AVB Tepis Ketertarikan Spurs

Posted: 23 Jun 2012 12:01 PM PDT

LONDON – Ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Andre Villas-Boas (AVB), ternyata ditepis oleh yang bersangkutan. Bagi AVB, tidak ada tawaran apapun yang datang kepadanya, termasuk dari Spurs.
 
Sampai saat ini kursi pelatih Spurs belum ada yang menduduki, usai ditinggalkan oleh Harry Redknapp awal bulan ini. AVB menjadi kandidat kuat untuk menjadi suksesor Redknapp pada musim depan.
 
Sebab, sejak dipecat oleh Roman Abramovich pada Maret silam, pelatih asal Portugal menganggur dan belum mendapatkan tawaran job, baik itu dari klub maupun tawaran dari sebuah negara. Tapi sayang, menurut AVB tawaran Spurs hanya sebuah rumor.
 
"Tidak ada apapun, itu semua bohong," ungkap Villas Boas, seperti disitat ESPN, Minggu (24/6/2012).
 
AVB memiliki catatan bagus dalam melatih sebuah klub, meski usianya masih tergolong muda untuk seorang pelatih. Tercatat, Porto telah dibawanya meraih treble winner pada musim 2010-2011.
 
Tapi saat melatih Chelsea, dia belum bisa mengangkat The Blues untuk bersaing di papan atas Premier League. Hingga akhirnya Chelsea memecatnya.
(fir)

Modric Mendekat ke Bernabeu

Posted: 23 Jun 2012 11:05 AM PDT

MADRID – Klub Premier League, Tottenham Hotspur tampaknya bakal bersiap kehilangan gelandangnya Luka Modric. Pemain internasional Kroasia itu semakin dekat dengan Real Madrid.
 
Sebelumnya pada musim panas lalu, Modric ditaksir oleh dua klub Premier League Mancester United dan Chelsea. Namun, pelatih Spurs saat itu, Harry Redknapp menolak untuk melepas pemain 26 tahun itu.
 
Namun menurut Caught Offside, Minggu (24/6/2012) Modric sudah tak betah lagi membela Spurs. Ada alasan yang tepat mengapa Modric lebih memilih hengkang dari White Hart Lane pada jendela transfer musim panas ini.
 
Pada musim depan, Spurs tidak akan mengikuti ajang Liga Champions, meski Spurs menduduki posisi keempat. Itu dikarenakan Chelsea yang menduduki posisi keenam, berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu. Otomatis, Spurs terpaksa merelakan tiket kualifikasi ke tangan The Blues.
 
Selain Modric, Gareth Bale juga tengah diisukan bakal hengkang ke salah satu klub La Liga. Tapi bukan Madrid, melainkan tengah diincar oleh Barcelona. Striker Emmanuel Adebayor juga kemungkinan bakal meninggalkan Spurs, karena masa pinjamannya dari Manchester City akan berakhir musim panas ini.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan