Republika Online

sumber :-

Republika Online


Vettel Hattrick Posisi Terdepan GP Eropa

Posted: 23 Jun 2012 06:37 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, meraih langkah ke depan yang cukup menggembirakan. Vettel meraih posisi terdepan balapan F1 Grand Prix Eropa, Minggu, untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

Pebalap berusia 24 tahun itu telah dua kali menjadi juara dunia. Vettel merasa puas meraih posisi terdepan setelah mengalahkan pebalap McLaren, Lewis Hamilton, dengan catatan waktu satu menit 38,086 detik di Valencia.

"Oh ya, kami telah melakukan hal yang tepat pada akhirnya. Ini cukup menantang," kata pebalap asal Jerman itu. ''Saya punya perasaan bagus di lap terakhir, saya mampu menekan semuanya. Itu cukup untuk meraih pole."

Raihan pole position itu telah mengangkat Vettel menyamai tempat ketiga bersama juara empat kali Alain Prost dan Jim Clark. Kepala Tim Red Bull, Christian Horner, menyatakan Vettel bisa memainkan lap secara ketat dan sempurna. ''Mungkin ini lap terbaiknya tahun ini," katanya.

Ferrer Raih Gelar ke-15nya

Posted: 23 Jun 2012 06:23 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, S-HERTOGENBOSCH -- Petenis Spanyol, David Ferrer, meraih gelar keempatnya pada tahun ini. Ferrer meraih kemenangan 6-3 dan 6-4 atas Philipp Petzshner (Jerman) di turnamen lapangan rumput 's-Hertogenbosch pada Sabtu.

Kemenangan ini membuat Ferrer memiliki rekor 15-15 pada babak final. Ini sekaligus merupakan gelar keduanya di ajang ini. Ferrer sebelumnya meraih kesuksesan di turnamen serupa pada 2008.

Ferrer tidak memiliki begitu banyak masalah saat beradaptasi di lapangan yang bisa membuat bola bergerak lebih cepat. Ferrer, yang merupakan unggulan teratas, hanya kehilangan satu set dalam perjalanannya menjadi juara. Ferrer mendapat keuntungan undian dimana ia tidak menghadapi petenis asal Prancis, Benoit Paire, yang memiliki peringkat dunia lebih tinggi.

Ferrer kini memimpin atas semua petenis di sirkuit tenis putra dengan 43 kemenangan di level tur pada musim ini. Petenis 30 tahun ini sekarang akan menghadapi petenis Jerman lainnya, Dustin Brown, pada putaran pertama di Wimbledon pada pekan depan. Turnamen dimana dirinya hanya pernah mencapai babak 16 besar dalam sembilan partisipasi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan