Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hadapi Wimbledon, Roddick Percaya Diri

Posted: 23 Jun 2012 02:07 AM PDT

EASTBOURNE – Petenis asal Amerika Serikat, Andy Roddick, berhasil memastikan diri melaju ke babak final turnamen AEGON International, setelah mengalahkan Steve Darcis pada semifinal. Menurutnya, hasil positif selama AEGON International akan membantunya meraih hasil optimal di Wimbledon.
 
Setelah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan, Roddick akan menghadapi partai final AEGON International melawan petenis asal Italia, Andreas Seppi. Mantan petenis nomor satu dunia itu yakin, apapun hasil di final, itu tetap akan membantu performanya selama bertanding di Wimbledon.
 
"Itu merupakan pertandingan yang ketat dan dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Anda tahu, (dalam keadaan seperti itu) anda akan butuh sejumlah poin keberutungan," ujar Roddick,seperti dilansir Eastbourne Herald, Sabtu (23/6/2012).
 
"Pekan ini telah dilewati. Bagaimanapun juga, saya akan menuju Wimbledon dengan sejumlah kemenangan dan rasa percaya diri bermain di permukaan lapangan yang saya suka," pungkas petenis berusia 29 tahun itu.
 
AEGON International merupakan turnamen pemanasan jelang turnamen Grand Slam, Wimbledon, yang baru akan berlangsung mulai 25 Juni mendatang. Pada nomor tunggal, Roddick sudah tiga kali mencapai babak final di Wimbledon (2004, 2005, dan 2009), namun selalu gagal karena dikalahkan Roger Federer.
(fit)

Di Resta Bidik 10 Besar

Posted: 22 Jun 2012 11:50 PM PDT

VALENCIA – Pembalap dari tim Force India, Paul Di Resta, mulai percaya diri jelang berlangsungnya kualifikasi Formula One (F1) GP Eropa 2012, yang akan berlangsung malam nanti. Pembalap asal Britania Raya itu membidik posisi 10 besar.

Kepercayaan diri yang dimiliki Di Resta tidak terlepas dari hasil yang ia raih pada sesi latihan bebas ke-2, yang berlangsung kemarin malam. Pembalap berusia 26 tahun itu tampil gemilang dan menempati posisi keenam.

"Pada balapan tunggal (latihan bebas) yang telah dilakukan, kami terlihat cukup kuat. Sepertinya kami akan mampu mencapai performa kami saat kami membutuhkannya," ujar Di Resta, seperti dilansir Sportinglife, Sabtu (23/6/2012).

"Apakah ini cukup cepat, itu adalah urusan lain, tapi, melihat performa yang dimiliki mobil kami, saya rasa kami bisa melakukannya. Setelah dua kali menjalani sesi latihan, tujuan kami adalah masuk 10 besar pada kualifikasi. Jika tidak, itu akan menjadi kekecewaan," sambungnya.

Di Resta kini menempati posisi 12 pada klasemen sementara pembalap F1, dengan raihan poin 21. Pencapaian terbaiknya sepanjang musim 2012 ini adalah dengan finis keenam pada GP Bahrain, April lalu.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan