KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Mancini Tidak Menyesal Beli Balloteli

Posted: 01 Apr 2011 06:18 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Perilaku bengal Mario Balotelli di Manchester City bukan berarti membuat pelatih Roberto Mancini menyesal telah membeli penyerang asal Italia itu dari Inter Milan akhir musim lalu.

"Saya tidak menyesal membawa Mario ke sini," kata Mancini.

Selama di Inter, Balotelli terkenal sering berulah. Kebiasaan buruk itu tidak berubah sampai dia membela City pada musim ini. Baru-baru ini, saat City menang 1-0 melawan Dinamo Kiev pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Balotelli menerjang salah satu pemain Kiev sehingga mendapatkan kartu merah pada pertandingan itu.

"Mario pemain yang fantastis. Dia masih berusia 20 tahun. Tekadang, ia berlaku buruk. Namun, Saya pikir dia mengerti bahwa hal ini akan menjadi pengalaman berharga bagi dia di sini," tukas Mancini. 

"Setelah dia mendapatkan kartu merah saat melawan Kiev, saya berharap, tingkah lakunya bisa lebih baik. Dia ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengubah kelakuannya dua bulan terakhir karena dia juga kehilangan tempat dalam dua pertandingan internasional. Hal itu tidak bagus bagi pemain seperti Mario," lanjutnya. 

Pelatih asal Italia itu mengaku yakin Balotelli bisa mengubah sikapnya. Bahkan, Mancini percaya Balotelli bisa menjadi pemain terbaik di Eropa. "Saya pikir perilakukannya akan lebih baik pada masa yang akan datang. Dia meyakinkan soal itu," ujar mantan pelatih Inter Milan itu. 

"Dia menicptakan sepuluh gol dari 15 pertandingan dan kemudian dia tidak beruntung dengan cedera yang dialaminya. Namun, dia akan menjadi salah satu pemain yang terbaik di Eropa," tegasnya. (MIR)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Adebayor: Barca Akan Kesulitan Hadapi Villarreal

Posted: 01 Apr 2011 06:11 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Emmanuel Adebayor mengaku berharap Barcelona gagal mendulang poin penuh saat bertemu Villarreal, Sabtu (2/3/2011), karena dengan begitu, Madrid berpeluang memangkas selisih.

Saat ini Barca memimpin dengan 78 poin. Mereka unggul lima poin dari Madrid yang menempati peringkat kedua dengan 73 poin. Madrid sendiri hanya akan menghadapi Sporting Gijon, Sabtu (2/4/2011).

"Villarreal bermain sepak bola yang bagus dan bisa menciptakan kekecewaan untuk Barca. Lawan Villarreal dalam laga tandang akan sulit untuk Barca. Aku pikir ini akan jadi pertandingan yang bagus. Aku percaya Villarreal memiliki instumen yang benar untuk menimbulkan masalah besar bagi Barca," kata Adebayor dalam situs resmi Madrid.

Adebayor sendiri yakin timnya bisa menyalip Barcelona di akhir musim nanti. Laga "El Clasico", 17 April mendatang, dinilai pemain pinjaman dari Manchester City ini akan jadi momen bagi timnya menggeser tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Jika aku tak percaya kami bisa menjuarai Liga BBVA, aku tak akan bermain sepak bola lagi. Kami harus memenangkan sembilan laga untuk bermimpi tentang memenangkan gelar. Jangan salah, itu tidak mudah. Tapi kami harus berhasil melakukan itu dan melihat apa yang akan terjadi," tegasnya. (RMA)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen