Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Stoner Berharap Titik Balik Jerez

Posted: 01 Apr 2011 03:03 AM PDT

JEREZ – Casey Stoner boleh unjuk gigi di Losail, tapi sirkuit Jerez yang akan dihadapi menyodorkan tantangan jauh berat bagi Stoner. Boleh diingat, pembalap Australia ini belum pernah meraih satu podium pun di Jerez.
 
"Balapan pertama sangat baik, tapi semua orang tahu kami memiliki catatan yang baik di trek (Losail) itu dan itu bukan sesuatu yang bisa menjadi pegangan sepanjang musim," kata Stoner seperti dikutip Autosport, Jumat (1/4/2011).
 
Stoner mengungkapkan seri kedua di Jerez bakal menjadi momen penting bagi Honda untuk mengukur kekuatan di musim 2011 dan melihat sejauh mana potensi mereka mengarungi musim di sirkuit-sirkuit lain.
 
"Trek di sini memiliki jenis tarmac yang berbeda dibanding dua trek lain yang pernah kami uji, dan level cengkraman cukup berbeda. Jadi kami sangat tertarik untuk datang ke sini," kata Stoner.
 
"Sangat menyenangkan, setelah kemenangan pekan lalu dan mendapatkan cara yang bagus untuk memulai. Saya begitu menunggu-nunggu untuk memulai GP di Eropa."
Jerez memang bukan sirkuit favorit bagi Stoner. Namun kegagalan di Jerez di masa lalu justru memotivasi Stoner untuk menaklukan Jerez dan mencatat hasil lebih baik.
 
"Memang bukan sirkuit yang kami lalui dengan sempurna sebelumnya.Kami melaju dengan kecepatan bagus di sini namun kemudian saya melakukan kesalahan, dan keberuntungan tidak menyertai kami di sejumlah seri. Memang bukan yang terbaik bagi kami tapi selalu ada titik balik untuk itu," harap Stoner.
 
"Setiap tahun datang ke sini, selalu ada sesuatu yang memotivasi saya.Saya gembira bisa kembali ke sini tanpa beban, hanya mencoba melakukan yang terbaik," tutup Stoner.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Murray Bosan Gelar Juara Eropa

Posted: 01 Apr 2011 01:47 AM PDT

MANCHESTER – John Murray tidak puas meski terbilang sukses di daratan Inggris dan Eropa. Petinju 26 tahun asal Mancehster ini bertekad mengukir prestasi di kancah dunia.

"Saya sudah menunggu-nunggu sejak cukup lama," kata John Murray seperti dikutip Boxingscene, Jumat (1/4/2011).

Murray akan mempertahankan mahkota kelas ringan Eropa dari penantangnya asal Spanyol Karim El Ouzaghari di London York Hall, Sabtu nanti. Murray yang belum terkalahkan meyakini saatnya telah tiba untuk mulai memburu gelar juara dunia.

"Saya telah membersihkan gelar juara di Inggris dan Eropa.Tapi saya tidak ingin berulang kali mempertahankan gelar juara Eropa.Saya ingin maju dan menguji diri saya dengan yang terbaik," kata Murray.

Murray berharap dapat membuktikan kelasnya di duel nanti, sehingga sang promotor Frank Warren serius mempromosikannya ke level dunia.

"Saya menghentikan enam musuh terakhir saya.Saya menunjukkan bahwa saya layak di sana" terangnya Murray yang berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 31 pertandingan.

"Saya dalam kondisi terbaik untuk mengejar gelar juara dunia. Saya menginginkannya cepat atau lambat," Murray menegaskan. Sebagai langkah awal Murray berharap bisa menggelar duel dengan juara WBA baru, Brandon Rios atau raja WBC Humberto Soto, sebelum tahun 2012.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen