Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


'Milan-Inter Imbang, Juve Gilas Roma'

Posted: 01 Apr 2011 12:53 PM PDT

JAKARTA - Laga derby della Madonnina antara AC Milan kontra Inter Milan berakhir imbang 1-1. Sementara di laga bigmatch lainnya, Juventus berhasil menggasak tuan rumah AS Roma dengan skor meyakinkan 2-0.

Tentunya, hasil bukanlah hasil sebenarnya karena masing-masing tim belum bertanding. Hasil ini didapat melalui simulasi pertandingan yang dilakukan tim EAsportsfootball, melalui game teranyar mereka 'FIFA 11.'

Laga penentuan scudetto antara dua penguasa klasemen sementara Serie A musim ini, Milan dan Inter berakhir antiklimaks. Kedua tim harus berbagi poin satu lantaran hanya bermain imbang 1-1. Bermain di San Siro, Milan yang menyandang status tuan rumah unggul cepat lewat Antonio Cassano memanfaatkan umpan Mark van Bommel di menit keempat.

Sementara gol balasan Nerazzurri dicetak bomber anyarnya Giampaolo Pazzini, tiga menit sebelum laga usai. Sundulan mantan punggawa Sampdoria usai memanfaatkan umpan silang Wesley Sneijder berhasil menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Sementara di laga lain yang dimainkan sehari berselang (Senin dini hari WIB), Juventus yang bertandang ke Olimpico Roma, markas Giallorossi berhasil melanjutkan tren positif. Juve berhasil mengantongi tiga poin usai membungkan tim kebanggaan ibukota dengan skor meyakinkan 2-0.

Untuk melihat video simulasi pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan dan AS Roma vs Juventus, anda bisa klik di sini http://www.youtube.com/watch?v=kir8ZkTPAEw. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Del Piero Tambah Daftar Cedera Juve

Posted: 01 Apr 2011 12:22 PM PDT

TURIN - Alessandro Del Piero menambah daftar cedera Juventus. Ikon klub Bianconeri ini bahkan terpaksa absen di laga penting saat menghadapi AS Roma, Senin (4/4/2011) dini hari WIB.

Sebagaimana dilaporkan Goal, Sabtu (2/4/201), bintang veteran Juve mengalami cedera pada otot paha kirinya saat menjalani sesi latihan Kamis. Menurut prediksi awal tim medis, cedera yang dialami Alex mengharuskannya absen setidaknya 15 hari ke depan.

Bomber yang telah memperkuat Juve selama 19 tahun ini akan menjalani scan pada pagi ini (Jumat waktu setempat) untuk mengetahui kepastian cedera yang dialaminya. Namun, Del Piero sudah bisa dipastikan bakal absen saat Juve menyambangi markas Giallorossi, di Stadion Olimpico Roma.

Absennya Del Piero jelas membuat kekuatan Juve dipastikan bakal tidak maksimal. Sebelumnya, klub asal Kota Turin ini juga sudah dipastikan tak bisa menurunkan bek andalannya Giorgio Chiellini yang harus absen selama sebulan akibat mengalami cedera saat membela timnas Italia saat mengalahkan Ukraina 2-0 di laga persahabatan, tengah pekan kemarin.

Laga melawan Roma memiliki arti penting buat Juve yang kini tengah mengejar satu tiket untuk bisa menembus Liga Champions musim depan. Juve saat ini masih tercecer di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 45 poin atau terpaut 11 angka dari Udinese (peringkat empat) di delapan laga tersisa. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen