Republika Online

sumber :-

Republika Online


Justin Bieber, Nama Baru untuk Anak David Bekham

Posted: 02 Apr 2011 08:33 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Untuk menyambut calon adik baru yang akan lahir sebentar lagi, ketiga anak David Beckham, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, ikut sibuk mempersiapkan nama bagi bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan ini. Nama Justine Bieber Beckam pun dipilih ketiganya untuk diberikan pada sang adik.

Seperti diberitakan E!online, Beckham dalam wawancaranya dengan presenter talk show ternama Jimmy Kimmel Live menungkapkan dirinya bersama Victoria tengah disibukan dengan kegiatan mencari nama yang terbaik bagi bayi yang diperkirakan akan lahir menjelang musim panas nanti. Keduanya pun meminta saran dari ketiga putra mereka untuk memilihkan nama yang baik.

"Kami sudah punya beberapa nama di benak kami. Ketika kami bilang bayinya laki-laki, mereka langsung berseru, 'Bagaimana kalau Justin Bieber? Justin Bieber Beckham!,'' ujar pemain bola berusia 35 tahun tersebut mengikuti omongan anak-anaknya.

Dan ketika dirinya memperkirakan adik baru mereka kemungkinan perempuan, ketiga anaknya pun kembali mengajukan saran baru, yaitu Justine Bieber Bekham. Beckham pun sepertinya tidak menganggap serius saran dari ketiga anaknya tersebut. Dia masih terus mencari nama terbaik bagi anak keempatnya bersama Victoria.

Beckham yang kabarnya memang sangat menginginkan anak perempuan itu mengaku kaget ketika dokter memperkirakan anak keempatnya kemungkinan besar perempuan. Pasalnya, pemeriksaan yang dilakukan dokter sebelumnya, sempat menunjukkan hasil yang berbeda. Beckham pun sempat mengira akan memiliki satu lagi anak laki-laki.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Alihkan Seluruh Kekuatan, Ancelotti Fokus Hadapi MU

Posted: 02 Apr 2011 08:25 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Menyadari bahwa peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris sudah sangat berat, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti, Ahad (3/4), menegaskan bahwa fokus mereka sekarang adalah mengalahkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Peluang Chelsea untuk mengejar Manchester United di puncak klasemen Liga Inggris hampir dipastikan tertutup setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Stoke City di Stadion Britannia. Akibatnya, Chelsea semakin tercecer dengan selisih sembilan angka dan menyisakan delapan pertandingan lagi.

Chelsea tidak punya pilihan lain kecuali menyingkirkan MU di Liga Champions agar mereka masih berpeluang untuk meraih setidaknya satu tropi juara musim ini. Hal yang melegakan Ancelotti menjelang pertarungan sesama klub Inggris di perempat final Liga Champions di Stamford Bridge tersebut adalah kondisi pemain yang bebas dari cedera.

"Saya kira sulit bagi Chelsea untuk menjuarai Liga Inggris. Tapi di Liga Champions, kami mempunyai peluang sama dengan tim lainnya," kata Ancelotti. "Kami tidak menghadapi masalah cedera pemain. Jadi, kami dalam posisi menguntungkan menghadapi pertandingan Rabu menghadapi Manchester United."

Ancelotti menilai pertandingan menghadapi MU di Liga Champions menjadi sangat penting. Ancelotti merasa senang karena skuatnya masih bisa bertahan dan semua menunggu pertandingan ini. "Kami siap memberikan yang terbaik dan membuktikan kemampuan kami. Akan ada 180 menit pertandingan dan kami berharap bisa memenanginya," katanya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen