Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Barua Pimpin Putaran Ketiga

Posted: 03 Apr 2011 02:45 AM PDT

JAKARTA - GM Barua Dibyendu memimpin rangking list turnamen Telin Chess International pada putaran ketiga yang digelar pada Minggu (3/4/2011) pagi. Pecatur Tanah Air tersebut behasil mengumpulkan rating paling tinggi dengan 2468.
 
Barua sendiri berhasil meraih tambahan poin usai mengalahkan Laksana Agusta. Pada putaran keempat yang tengah berlangsung saat ini Barua bertemu dengan IM Taufik Halay.
 
Hasil gemilang juga dipetik oleh GM Susanto Megaranto. Dia mengalahkan pecatur peringkat bawah Tommy Suprianto.
 
Hasil itu sekaligus membawa Susanto sementara menempati rangking ke-11.
 
Pada putaran Susanto mengahadapi lawan yang cukup tangguh yakni FM Mahmud Syarif.
 
Sementara hasil mengecewakan diraih WGM Irene Sukandar putaran ketiga. Dia takluk dari GM Zhang Ghong. Irene saat ini menempati rangking ke-27 dan Zhang Ghong di rangking ke-6.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

"Ferrari Banyak PR dari Australia"

Posted: 03 Apr 2011 01:47 AM PDT

MARANELLO – Felipe Massa segera melupakan hasil buruk di seri pembuka pekan lalu. GP Malaysia yang akan digelar akhir pekan dijadikan titik balik pembalap Ferrari.
 
Massa hanya mampu finish di urutan sembilan di Sirkuit Albert Park, Minggu (27/3/2011). Dia tertinggal jauh dari rekan setimnya, Fernando Alonso yang harus puas menempati peringkat empat.
 
Hasil buruk itu siap dilupakan Massa. Tampil lebih baik di GP Malaysia merupakan target utama pembalap asal Brasil. Hanya saja, Massa menegaskan Ferrari memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) untuk memperbaiki penampilan.
 
"GP Australia tak berjalan sesuai dengan harapan saya dan tim, kami tak tampil kompetitif sebagaimana mestinya, melihat penampilan sepanjang tes musim dingin," papar Massa.
 
"Jika ada satu pelajaran untuk kami, yaitu kami memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami harus menemukan apa yang sebenernya terjadi di Australia, memahami apa yang kami lakukan dan tim lain lakukan," imbuhnya.
 
"Kami tak mendapat poin seperti yang diharapkan, jadi kami harus fokus ke balapan berikutnya di Malaysia," tutup Massa, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (3/4/2011).
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen