KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ferguson Jamin Chicharito Lawan Blackburn

Posted: 13 May 2011 05:40 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU) menyatakan akan menurunkan penyerang Javier "Chicharito" Hernandez ikut melawan Blackburn Rovers, akhir pekan ini. Jika MU mengakhiri pertandingan sebagai juara Premier League, Ferguson mengatakan, "Chicharito" akan diistirahatkan.

"Begitu mendapatkan kesempatan tampil di Piala Emas, Javier akan mendapatkan istirahat yang dibutuhkan," ujar Ferguson.

"Penampilannya dalam sesi latihan dan pertandingan menunjukkan tak ada kelelahan sama sekali, tetapi kami akan terus memantau itu."

"Jika kami mendapat hasil besok, ia akan mendapatkan istirahat. Jika tidak, ia akan bermain pekan depannya," tambahnya.

MU sudah melakoni 36 dari 38 pertandingan Premier League musim ini. Setelah melawan Blackburn, mereka akan menghadapi Blackpool pada 22 Mei.

Jika bermain seri dengan Blackburn, MU akan memastikan diri menjuarai Premier League, mengingat saat ini mereka menguasai klasemen dengan keunggulan enam angka dari pesaing terdekat, Chelsea, yang juga sudah bermain 36 kali.

Selesai dengan Premier League, MU masih akan menghadapi Barcelona, di final Liga Champions, di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

Bagi Chicharito, setelah final Liga Champions, ia berpeluang membela Meksiko di Piala Emas, yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada 5-25 Juni mendatang. Juara turnamen ini akan mendapatkan tiket Piala Konfederasi 2013 Brasil. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Reina Sempat Ragukan Liverpool

Posted: 13 May 2011 05:19 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengakui, dirinya sempat ragu dengan masa depan Liverpool dan itu membuatnya berpikir untuk meninggalkan Anfield. Namun, setelah melihat kemajuan Liverpool belakangan ini, keraguan itu hilang.

Kemajuan Liverpool tak lepas dari keputusan klub mengganti Pelatih Roy Hodgson dengan Kenny Dalglish, sekitar akhir tahun lalu. Dalglish membuat Liverpool yang sempat keluar dari sepuluh besar menjadi bertengger di peringkat kelima.

Awalnya, Dalglish hanya dikontrak sampai akhir musim ini. Namun, belum lama ini, Liverpool telah mengikatnya dengan kontrak untuk masa tiga musim.

"Aku melihat ke depan untuk musim berikutnya. Aku selalu berkata demikian. Tentu saja ada sedikit keraguan pada bulan Desember dan Januari karena kami tak berada di posisi seperti sekarang," ujar Reina.

"Sekarang kami punya berita bagus dengan perpanjangan kontrak Manajer Kenny Dalglish, Steve Clarke, dan semua staf pelatih. Kami sekarang menuju ke arah yang benar dan kami optimistis. Aku pikir dengan membuat langkah yang tepat, kami semua bisa melihat perbedaan antara sekarang dan nanti. Itu kenapa sekarang kami optimistis tentang masa depan dan melihat ke depan," sambungnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen