Republika Online

sumber :-

Republika Online


West Brom Tunjuk Hodgson Sebagai Pelatih

Posted: 11 Feb 2011 07:05 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - West Bromwich Albion mengkonfirmasikan bahwa mereka resmi menunjuk Roy Hodgson sebagai pelatih. Hodgson baru saja dipecat dari Anfield setelah gagal membawa Liverpool menembus posisi empat Liga Primer musim ini.

Dalam pernyataan pers pada lama klubnya, West Bromwich Albion mengontrak Hodgson hingga musim Juni 2012. Hodgson dikontrak selang satu bulan setelah dipecat dari posisi pelatih Liverpool. The Baggies, demikian julukan West Bromwich Albion, awal pekan ini memecat Roberto Di Matteo.

Pada akhir musim lalu, Hodgson yang kini berusia 63 tahun itu terpilih sebagai Pelatih Terbaik Liga Inggris. Dia saat itu sukses mengukir prestasi dengan membawa Fulham melaju ke final Liga Europa. Tapi sayang, nasibnya bersama Steven Gerrard dan kawan-kawan berakhir buruk.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Real Madrid Bakal Gaet Fabregas

Posted: 11 Feb 2011 06:38 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID--Real Madrid dikabarkan sedang menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk menggaet Cesc Fabregas dari Arsenal, dengan satu paket kesepakatan, yang mana Arsenal juga akan mendapatkan penyerang Prancis Karim Benzema, demikian dilaporkan sebuah surat kabar olahraga Spanyol, Jumat.

Febregas yang telah menjadi incaran Real Madrid dan seteru beratnya Barcelona sekarang menjadi "target nomor satu" klub dari Madrid itu untuk musim depan, tulis surat kabar harian Marca.

Nilai transfer sebesar 60 juta euro yang berani ditawarkan oleh klub kaya itu melebihi penawaran yang sanggup diajukan oleh Barcelona atas pemain tengah berumur 23 tahun itu, tulis koran itu.

Benzema yang sering tidak dimainkan di Madrid juga akan ditransfer ke klub London itu sebagai bagian dari kesepakatan. Pada penutupan musim tahun lalu Pelatih Arsenal Arsene Wenger berhasil menghentikan upaya-upaya Barcelona untuk memperoleh Fabregas meskipun kapten klub kota London itu telah secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub, di mana ia memulai karirnya itu.

"Saya adalah suporter Barca, saya adalah anggota (klub itu) sama seperti kakek saya, paman saya, sepupu saya.... Saya adalah orang Catalan sejati," kata Fabregas tahun lalu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan