Republika Online

sumber :-

Republika Online


Sanchez Dulu, Baru Fabregas

Posted: 20 Jul 2011 12:30 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tak lagi menjadikan Cesc Fabregas sebagai pemain prioritas yang akan dibelinya musim ini. Saat ini, Guardiola justru tengah memburu pemain lini depan Udinese, Alexis Sanchez, sebagai buruan utamanya.

Diakui Guardiola, dirinya tak memungkiri bahwa saat ini klubnya tengah bersaing dengan klub-klub lain dalam perburuan dua pemain tersebut. Bahkan, tawaran dari klub-klub lain lebih besar. Namun, dirinya yakin bahwa dua pemain di atas akan memilih klubnya. Terlebih, saat ini Barcelona sudah mengantongi gelar juara Liga Champion.

"Kami memprioritaskan untuk mencari striker terlebih dahulu. Karena, pemain di lini tengah sudah cukup banyak," ungkap Guardiola seperti dilansir Espn Star, Rabu (20/7).

Pemain lini depan Barcelona memang sudah banyak berkurang sejak kepergian Bojan Kirkc dan Jeffren Suarez. Pernyataan Guradiola tersebut bukan berarti Barcelona tak lagi tertarik menggaet Fabregas. Namun, Guardiola akan menyelesaikan kontrak dengan Sanchez terlebih dahulu. Jika Sanchez sudah mau bergabung di Nou Camp, baru kemudian Barcelona akan bernegosiasi lagi untuk menggaet Fabregas.

Arsitek Barcelona tersebut berharap klubnya bisa mendapatkan Fabregas sebelum akhir Agustus mendatang. Walaupun sangat ingin melabuhkan Fabregas di stadion Camp Nou, namun Guardiola sedikit kecewa dengan Fabregas yang mulai menolak permintaan Arsenal. Fabregas tak lagi mau berlatih bersama Arsenal dalam persiapan tur pra musim the Gunners.

"Saya tak akan suka jika ada pemain yang bilang 'sekarang aku tak mau berlatih karena aku ingin pergi'," ungkap Guardiola.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Felipe Melo Tinggalkan Juventus karena Gaji Kecil

Posted: 20 Jul 2011 12:09 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN - Gelandang Juventus, Felipe Melo, menegaskan bahwa dirinya kini tak lagi di skuat nyonya tua. Melo mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima tawaran dari sebuah klub di Eropa.

"Saya telah menerima tawaran dari Eropa yang mampu menggaji saya jauh lebih tinggi," ungkapnya kepada media Brasil seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (20/7). Melo secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak adil dengan perlakuan Juventus yang membayarnya dengan bayaran kecil.

"Saat ini, aku telah sampai pada sebuah titik dimana aku harus menentukan di mana aku harus tinggal. Aku tahu mereka telah memperlakukanku dengan baik," ungkapnya. Melo juga mengaku terganggu dengan banyaknya komentar buruk mengenai dirinya, jadi Melo memutuskan untuk segera meninggalkan skuat yang sejak tahun 2009 diikutinya.

Pesepak bola asal Brasil tersebut menyebutkan bahwa sekarang dia tengah menyelesaikan rincian kontrak dengan klub Eropa. "Beberapa hari lagi semuanya akan selesai," terangnya. Jika pada pekan ini semua urusannya telah selesai, maka pekan depan dia sudah bisa meninggalkan skuat binaan Antonio Conte.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen