KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Moggi: Milan Masih Kandidat Juara

Posted: 19 Aug 2011 05:53 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Mantan Manajer Umum Juventus, Luciano Moggi, menilai AC Milan masih akan menjadi kandidat kuat untuk jadi juara Serie-A musim ini.

Banyak yang mulai meragukan kemampuan Milan setelah melihat penampilan anak asuh Massimiliano Allegri di ajang Trofeo Tim. Dalam ajang itu, Milan mengalami kekalahan baik melawan Inter Milan maupun Juventus. Inter sendiri akhirnya mampu keluar sebagai juara setelah menekuk dua lawannya tersebut.

"Saya bisa mengatakan Milan tetap tim favorit. Dari segi kualitas, Milan masih di depan Inter. Pasukan Gian Piero Gasperini butuh sesuatu untuk mencapai level Milan," tulis Moggi dalam kolomnya di Tuttomercatoweb.com.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

UEFA Selidiki "Komunikasi Jarak Jauh" Wenger

Posted: 19 Aug 2011 05:49 PM PDT

NYON, KOMPAS.com - UEFA melakukan penyelidikan manajer Arsenal, Arsene Wenger, melakukan yang diduga berkomunikasi dengan tim, saat sedang menjalani skors, pada pertandingan leg pertama kualifikasi Liga Champions, melawan Udinese, Selasa (16/8/2011).

Pada pertandingan itu, Wenger duduk di kursi penonton. Ini merupakan hukuman atas tindakannya mengkritik wasit Massimo Busacca, atas kepemimpinan pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions antara Arsenal dan Barcelona, musim lalu.

Selain harus duduk terpisah dari tim, Wenger juga dilarang berkomunikasi dengan asisten pelatihnya, Pat Rice, yang mendampingi tim di kursi cadangan. Namun, Wenger diduga tetap melakukan komunikasi dengan Rice melalui orang ketiga, yaitu Boro Primorac.

"Proses disiplin telah dibuka terhadap Manajer Arsenal, Arsene Wenger, karena tidak mematuhi keputusan Badan Kontrol dan Disiplin UEFA, berkaitan dengan larangan mendampingi tim pada pertandingan leg pertama play-off Liga Champions, melawan Udinese, Selasa lalu," ujar UEFA.

"Menurut peraturan disiplin UEFA, manajer tidak boleh berkomunikasi dengan tim selama menjalani hukuman dan dapat mengikuti pertandingan dari tribun saja. Kasus disiplin baru ini akan dibahas pada Senin (22/8/2011)," terang mereka.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan