Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Juventus atau ke Luar Negeri, Amauri?

Posted: 09 Aug 2011 12:42 PM PDT

TURIN – Amauri masih belum menemukan tempat yang pas untuk dibela musim depan. Tetap bersama Juventus atau hijrah ke luar negeri masuk dalam opsi striker internasional Italia.
 
Amauri hanya menyisakan kontrak setahun dengan Bianconeri. Kubu Juventus diyakini ingin melepasnya, setelah selama enam bulan lalu dipinjamkan ke Parma.
 
Namun, menemukan klub yang bersedia membayar 7 juta euro dan mampu memenuhi permintaan gaji Amauri cukup sulit.
 
"Hal wajar pemain seperti Amauri diminati banyak tim," tandas agen Amauri, Gianpiero Pocetta kepada Calciomercato.it, Rabu (10/8/2011).
 
"Kami bicara dengan beberapa tim, tapi tak ada negosiasi pasti," dia menambahkan.
 
Baru-baru ini Amauri juga dikaitkan dengan klub Ligue 1, Olympique Marseille. Terkait rumor ini Pocetta tak akan menampik kabar tersebut. Namun, karena belum ada negosiasi pasti besar kemungkinan Amauri tetap bertahan di Turin hingga kontraknya habis.
 
"Besar kemungkinan Amauri akan bertahan di Juventus. Saat ini kami berada di fase rumor. Jika ada sesuatu (transfer-red) terjadi , mungkin di dua pekan terakhir Agustus," katanya.
 
"Tak masalah di negara mana dia akan main. Dia hanya butuh ketenangan. Kami akan mengevaluasi ini dalam beberapa hari ke depan," tutupnya.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Sneijder Konfirmasi Pembicaraan dengan United

Posted: 09 Aug 2011 12:31 PM PDT

MANCHESTER - Selama ini Wesley Sneijder kerap menolak bicara dengan media Inggris atau Italia mengenai masa depannya. Tapi, dia melakukan wawancara video dengan website Belanda, No.nl.
 
Wacana kepindahan Sneijder ke Manchester United masih menjadi teka-teki. Beberapa waktu lalu, gelandang internasional Belanda mengklaim Inter Milan akan melepasnya jika menemui tawaran yang pas, karena saat ini klub tengah membutuhkan uang.
 
Setelah sempat cukup lama bungkam, Sneijder akhirnya buka suara ketika ditanya apakah dirinya terlibat pembicaraan dengan kubu Setan Merah.
 
"Ya, tapi United belum melakukan pendekatan ofisial. Memang ada pembicaraan informal, hanya kontak biasa. Tapi, saya melakukan kontak dengan semua orang," aku Sneijder.
 
Selain United, Manchester City juga disebut-sebut siap menggaetnya dengan banderol 36 juta euro, meski kubu Citizens buru-buru menepisnya.
 
"Situasinya saat ini saya pemain Inter dan peluangnya saya akan masih menjadi pemain Inter hingga 31 Agustus. Ada juga peluang saya pergi," cetusnya, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (10/8/2011).
 
"Ini tidak tergantung kepada saya, tetapi klub. Saya pikir Inter sudah jelas, jika tawaran bagus datang mereka akan membiarkan saya pergi," imbuhnya.
 
"Mereka tidak ingin kehilangan saya, tapi ada sebuah peluang mereka membiarkan saya hengkang. Saya memiliki waktu untuk mengambil keputusan," pungkas pemain kelahiran 27 tahun lalu.
(wei)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan