Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Incar Forlan & Lavezzi, Inter Belum Dapat Lampu Hijau

Posted: 17 Aug 2011 01:12 PM PDT

MADRID - Inter Milan dikabarkan tengah membidik Diego Forlan dan Ezequiel Lavezzi sebagai pengganti Samuel Eto'o yang akan segera bergabung dengan klub Rusia, Anzhi Makhackala. Namun, sejauh ini kubu Nerazzurri belum menerima sinyal positif dari keduanya.

Agen Forlan, Daniel Bolotnicoff bahkan membantah kabar yang menyebut kliennya tengah jadi buruan utama Inter. Bolotnicoff memberi sinyal Forlan akan tetap dipertahankan Atletico, yang tengah kekurangan stok striker usai ditinggalkan Sergio 'Kun' Aguero ke Manchester City.

"Sejak kembali (ke Madrid) dari liburan, Diego (Forlan) belum berbicara apapun ke media," ujar Bolotnicoff sebagaimana dikutip EatSleepSport, Kamis (18/8/2011).

"Untuk saat ini, kami juga belum menerima penawaran apapun dari Inter Milan atau membuka negosiasi dengan klub manapun," sambungnya membantah isu ke Inter ataupun klub Premier League yang juga diisukan meminati Forlan.

Sementara itu dari Naples, jawaban kurang mengenakkan juga diterima Inter dari Lavezzi. Melalui agennya, Alejandro Mazzoni, striker berkebangsaan Argentina ini mengaku masih betah bermain untuk Napoli.

"Saya konfirmasikan lagi, bahwa hingga kini Lavezzi masih bahagia di Naples, jadi, tak ada kabar terbaru yang bisa kami informasikan. Kami hanya akan merespon apabila ada tawaran yang datang. Jika memang ada tawaran, barulah kami akan berbicara dengan klub (Napoli)," tutur sang agen dikutip Football-Italia.

Meski demikian, Mazzoni mengatakan Inter masih tetap punya peluang mendapatkan jasa Lavezzi, asalkan mendapatkan izin dari presiden klub Aurelio De Laurentiis dan menyanggupi klausul pelepasan kontrak Lavezzi yang bernilai 31 juta euro.

"Apapun masih bisa terjadi terkait kontraknya (di Napoli). Klausul kontrak bisa saja dilepaskan, dan itu semua tergantung Napoli. Jika presiden klub ingin berbicara dengan pemain (Lavezzi), maka dia bisa saja melakukan apa yang diinginkannya," tutup Mazzoni. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Bursa Transfer Lebih Ketat?

Posted: 17 Aug 2011 01:05 PM PDT

MALANG - Banyaknya klub yang bernafsu mengkuti kompetisi profesional, membawa implikasi pada bursa transfer pemain musim ini. Klub dengan pamor yang tak begitu terang, mengaku kesulitan mendapatkan tandatangan pemain incaran.

Banyaknya klub yang secara bersama-sama mengajukan tawaran membuat pemain terlihat 'wait and see' untuk memilih yang terbaik. Persema Malang adalah salah satu klub yang merasakan hal tersebut dan belum mendapatkan pemain idaman.

CEO Persema Didied Poernawan mengungkapkan, sejak sebulan terakhir Persema sudah melakukan beberapa negosiasi dengan pemain bidikan. Tapi belum satu pun yang nyantol, karena pemain belum memberikan jawaban secara konkrit.

"Pelatih sudah memberikan list pemain yang diincar, kita sudah melakukan negosiasi, tapi belum ada hasil. Banyaknya klub yang memberikan tawaran nampaknya membuat pemain mempunyai lebih banyak pilihan," ungkap Didied.

Persema sendiri sebenarnya mematok target akhir Agustus sudah melengkapi komposisi tim. Namun hingga sekarang belum ada wajah baru, baik asing maupun lokal, yang menghiasi tim asuhan Timo Sheunemann.

Didied berharap situasi akan berubah setelah ada pengumuman tim yang lolos seleksi. "Paling tidak yang lolos seleksi itu tak sebanyak yang ikut verifikasi, sehingga jumlah klub yang berebut pemain juga berkurang," tandasnya.

Fakta yang sama dialami Persibo Bojonegoro yang juga belum menambah skuad, kecuali melalui proses seleksi. Berniat mencari pemain berpengalaman lewat transfer langsung, tim yang hanya merasakan Indonesia Super League (ISL) selama tiga bulan ini masih bertangan hampa.

Pelatih Persibo Sartono Anwar melihat para pemain lebih menunggu klub-klub lolos verifikasi, kecuali pemain yang diincar klub besar. "Kondisi ini menguntungkan klub besar karena mereka lebih mudah membeli pemain," tuturnya.

Pemain yang diincar klub besar lebih mudah bergabung karena jaminan finansial yang sehat dan prestasi. Sedangkan tim biasa yang jumlah semakin membludak setelah PSSI membuka verifikasi, bersusah payah mendapatkan pemain berkualitas.

Persibo kini hanya mempunyai sejumlah pemain lokal yang kemampuan dan pengalamannya belum teruji di kompetisi level tertinggi. Sartono baru merekomendasikan pemain dari proses seleksi yang dilakukan sejak sebulan silam dengan hasil yang kurang memuaskan Boromania, supporter Persibo Bojonegoro.

Kondisi diperparah belum adanya kabar dari pelatih Luciano Leandro yang sejak dua bulan lalu pulang ke Brasil untuk mencari pemain. Kabarnya, manajemen Laskar Angling Dharma mulai gerah dengan sikap Luciano yang belum juga merekomendasikan pemain. (Kukuh Setiawan/Koran SI/acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan