Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Rumput Stadion Rusak, Laga Sriwijaya FC Tertunda

Posted: 24 Nov 2011 01:07 PM PST

Deddy Pranata (okezone) - Okezone

PALEMBANG - Kerusakan parah rumput stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang usai menjadi lokasi pembukaan dan penutupan SEA Games lalu, berimbas pada mundurnya jadwal Indonesia Premier League (IPL) antara Sriwijaya FC (SFC) yang akan menghadapi Persema.
 
Pertandingan perdana SFC pada kompetisi IPL, rencananya akan digelar Minggu (27/11/2011) di stadion Jakabaring menghadapi tamunya Persema Malang sesuai jadwal yang sudah dirilis dan diterima manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito.
 
"SFC dijadwalkan akan menghadapi Persema Malang pada partai perdana di stadion Jakabaring," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin.
 
Menurut Hendri, SFC dipastikan tidak dapat melakukan latihan rutin apalagi menggelar pertandingan di stadion Jakabaring akibat rusaknya rumput usai menjadi lokasi pembukaan dan penutupan SEA Games.
 
"Saat ini kita memang tidak bisa menggelar pertandingan dalam waktu dekat karena kondisi rumput di stadion mengalami kerusakan parah," lanjutnya.
 
Proses perbaikan rumput diperkirakan memakan waktu paling tidak dua bulan, pihak manajemen sangat menyayangkan kerusakan rumput yang terjadi di stadion Jakabaring, diakui Hendri ini merupakan kerugian bagi SFC dan akan berimbas pada persiapan pemain menjelang dimulainya kompetisi.
 
Seperti diketahui, SFC harus mengungsi dan menjalani TC di Solo akibat tidak tersedianya lapangan yang representatif di Palembang selama perhelatan SEA Games.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Del Piero Tatap Laga Ke-700

Posted: 24 Nov 2011 12:39 PM PST

TURIN – Tak terasa, Alessandro Del Piero sudah akan memainkan laga ke-700, selama karier profesionalnya, saat Juventus akan bertandang ke Olimpico, Roma, melawan Lazio, Minggu (27/11/2011) dini hari nanti.
 
Tentunya, Del Piero berharap diturunkan Allenatore Antonio Conte, di laga tersebut untuk mewujudkan catatan luar biasanya itu. Seperti diketahui selama ini, Del Piero kurang mendapat banyak kesempatan bermain, sejak awal musim.
 
Catatan ke-700 ini, akan menjadikan Il Pinturicchio – julukan Del Piero, untuk berada di di bawah Paolo Maldini, di jajaran pemain Italia dengan caps klub terbanyak dengan 859 caps. Selama kariernya, Ale, sapaan Del Piero, memulai karier profesionalnya bersama Padova, tahun 1992 silam dengan catatan 14 laga, selebihnya Ale mengumpulkan caps bersama Juve.
 
Ale, yang memang sudah akan didepak pada akhir musim ini, menyatakan emosinya campur aduk, menghadapi laga ke-700 nya. Terlebih Ale sudah banyak merasakan manis-pahit kariernya selama ini
 
"Saya sejujurnya cukup menderita, jika hanya akan dicarangkan, tapi sebagai kapten, saya senang dengan performa baik tim selama ini," papar Ale kepada Super Sport, Jumat (25/11/2011).
 
"Selama ini, saya memiliki masa-masa yang hebat bersama Juventus di puncak Serie A dan saya tidak punya pikiran untuk memikirkan masa depan saya sekarang," pungkas Ale.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan