Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hill: Kimi Bisa Juara Lagi

Posted: 27 Dec 2011 02:52 AM PST

ENSTONE - Damon Hill yakin Kimi Raikkonen bisa membuat kejutan pada kejuaraan Formula One (F1) 2012 mendatang. Bahkan, mantan pembalap itu menilai Kimi masih berpeluang untuk menjadi juara lagi.
 
Seperti diketahui, Kimi terpaksa meninggalkan F1 pada musim 2009 yang lalu untuk merasakan persaingan di kejuaraan reli dunia. Namun, tahun depan, mantan pembalap Ferrari itu memutuskan untuk kembali ke F1.
 
Saat masih memperkuat Ferrari, Kimi adalah salah seorang pembalap yang sangat cepat. Terbukti, Kimi pernah mendapatkan gelar juara pada musim 2007 lalu bersama Ferrari. Hill memandang positif kedatangan Kimi ke F1.
 
Bahkan, Hill sangat yakin sekali, pembalap asal Finlandia itu bisa meraih gelar juara lagi di F1. "Sangat menyenangkan dan semoga beruntung buatnya," ungkap Hill, menyelamati kembalinya Kimi ke F1.
 
"Kimi harus unjuk kebolehan bahwa dia masih belum habis, yang mana dia harus memperlihatkan sebuah pertunjukkan bagus dan membuktikan kalau dia masih muda," tegas mantan juara dunia itu.
 
"Dia sudah pernah menjadi gelar juara dan saya baru balapan di F1 saat masih seusianya. Jadi, Kimi jelas memiliki waktu beberapa kali lagi untuk menambah koleksi gelar juara," pungkas Hill sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (27/12/2011).
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Rockets Gaet Dalembert

Posted: 27 Dec 2011 01:17 AM PST

PHILADELPHIA - Akhirnya, Houston Rockets mendapatkan seorang center yang sesuai harapan mereka. Rockets secara resmi menggaet pemain bebas kontrak, Samuel Dalembert.

Rockets sebenarnya mengincar Pau Gasol dari Los Angeles Lakers, tapi tidak berhasil mendapatkan center asal Spanyol itu. Kini, kubu Rockets bisa bernafas dengan lega. Skuad besutan Kevin McHale ini berhasil mendapatkan Dalembert.

Dalembert adalah seorang pebasket yang memiliki tinggi 2.11 meter. Musim lalu, pebasket kelahiran Kanada itu adalah pemain andalan Philadelphia 76ers. Rockets tentu senang mendapatkan peman seperti Dalembert secara gratis.

"Dalembert adalah seseorang yang ingin kami gaet sebagai pemain bebas kontrak. Dia seorang penjaga pertahanan yang kami kejar dan seharusnya cocok dengan strategi McHale. Kami menanti kedatangannya ke Rockets musim ini," kata manajer Daryl Morey dilansir Reuters.

Dalembert pertama kali direkrut oleh Sixers pada musim 2011. Pebasket 30 tahun itu menghabiskan delapan musim bersama Sixers sebelum dipindahkan ke Sacramento Kings, tahun lalu, yang mana Dalembert mengemas rata-rata 8.1 poin dan 8.3 rebounds per game.

Dalembert adalah salah satu pebasket yang jagu melakukan blok. Terbukti, dia terdaftar dalam tujuh hingga sembilan musim terakhir, sebagai 10 pemain yang jagoan dalam urusan memblok bola.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan