Republika Online

sumber :-

Republika Online


Diarra, Ogah Tenggak Alkohol

Posted: 13 Jun 2012 08:26 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID — Label pemain sepakbola Muslim taat tampaknya  layak yang disematkan kepada mantan gelandang bertahan Real Madrid, Mohamadou Diarra.

Selain dikenal sebagai pribadi yang selalu berpuasa atau di hari lain untuk mengganti puasa Ramadhan yang bolong, Diara juga tidak minum alkohol.

Dalam suatu jamuan bersama seluruh ofisial klub peraih titel Liga Champions sembilan kali tersebut, ia tidak sungkan untuk mengembalikan gelas berisi sampanye yang dituangkan untuknya.

Padahal dalam kesempatan itu tampak hadir seluruh petinggi klub, yakni Presiden Real Madrid Florentino Perez, arsitek Jose Mourinho, dan kapten Iker Casillas.

Ketika pelayan sudah menuangkan gelas berisi alkohol itu kepada pemain timnas Mali ini, pemain yang didatangkan dari Olympique Lyon pada 2006 dengan banderol 30 juta euro alias Rp 354 miliar ini seketika mengembalikan gelas tersebut kepada pelayan yang menuangkan sampanye.

Sontak bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, Pepe, dan bek asal Brasil, Marcelo yang duduk di posisi berhadapan dengannya tertawa. Mereka sempat menggoda keputusan Diarra yang menolak menim sampanye.

Karim Benzema dan Lassana Diarra, yang merupakan pemain Muslim, hanya tersenyum simpul melihat ulah pemain yang kini memperkuat Fulham itu. Yang pasti keputusan Diarra tersebut patut diacungi jempol lantaran dia dengan tegas menolak minum sampanye di depan rekan-rekannya.

Inilah videonya:

Agen: Kalou Merapat ke Liverpool

Posted: 13 Jun 2012 06:47 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen Salomon Kalou membuka kemungkinan pemainnya untuk pindah ke Liverpool.

Pemain internasional Pantai Gading ini akan berakhir kontraknya bersama Chelsea akhir Juni ini dan menjadi target buruan pelatih anyar The Reds Brendan Rodgers. Rodgers sendiri pernah satu tim dengan Kalou ketika melatih tim cadangan Chelsea dibawah Mourinho.

Selain Liverpool, Newcastle United dan klub Jerman Schalke juga tertarik memboyong gelandang 26 tahun ini.

"Pembicaraan terus berlangsung dan ketika kesepakatan kontrak terjadi kami harus berhati-hati mengeluarkan statement," ujar agen kepada Livepool Echo.

"Liverpool adalah klub besar, suporter yang hebat dan punya sejarah yang luar biasa," ujarnya.

"Ya memang benar ada ketertarikan dari klub klub itu terhadap Kalou, tapi terlalu dini untuk mengatakan kemana Kalou akan bermain musim depan," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan