detikcom

sumber :-

detikcom


Wenger Tepis Rumor Transfer Sahin ke Arsenal

Posted: 27 Jul 2012 12:24 PM PDT

Beijing - Real Madrid disinyalir akan meminjamkan salah satu gelandangnya, Nuri Sahin, ke Arsenal selama semusim. Minimnya jatah bermain di Madrid untuk pemain asal Turki tersebut menjadi alasan. Namun, spekulasi tersebut dibantah oleh Arsene Wenger.

Paska mengalami cedera panjang, Sahin tengah membutuhkan jatah bermain lebih banyak guna mengembalikan kebugaran dan meningkatkan performa. Hal yang selama ini justru kurang didapatnya kala bermain di Santiago Bernabeu.

Terkait hal tersebut, Arsenal dianggap sebagai tempat yang cocok untuk Sahin. Kendati demikian, Wenger membantahnya. Menurutnya, Arsenal saat ini belum berminat lagi mendatangkan pemain lain, termasuk mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

"Kami sama sekali belum mendatangkan pemain anyar saat ini. Laporan tersebut salah. Entah bagaimana dalam beberapa hari ke depan," ujarnya seperti dilansir Soccernet.

Sebelum rumor tentang Sahin, Wenger juga menampik kabar mengenai ketertarikan The Gunners dengan gelandang Malaga, Santi Cazorla. Kendati demikian, pihak Malaga justru menyatakan telah mendapat tawaran untuk Cazorla.

( roz / roz )

Terry Menggugat Dakwaan FA

Posted: 27 Jul 2012 11:55 AM PDT

London - Dakwaan bersalah FA kepada John Terry terkait kasus pelecahan rasial mendapat reaksi dari si pemain bersangkutan. Kapten Chelsea tersebut dengan tegas menolak keputusan FA dan berharap diberi kesempatan untuk memberi pembelaan.

Terry dinyatakan bersalah terkait pelecehan rasial terhadap bek Queen Park Rangers, Anton Ferdinand. Insiden antara Terry dan Ferdinand tersebut terjadi pada Oktober 2011 lalu, ketika Chelsea dan QPR bertanding di Loftus Road.

Kasus Terry-Ferdinand sempat menguap dalam beberapa hari. Ia sempat disidang, tetapi pengadilan kemudian menyatakannya tidak bersalah.

FA kemudian terus melakukan penyelidikan dan menyatakan bahwa Terry digugat bersalah dalam kasus pelecehan rasial tersebut.

Mendapat dakwaan bersalah, Terry memberi tanggapan. Seperti yang tertulis di situs resmi Chelsea, Terry menolak keputusan yang dibuat FA dan akan meminta kesempatan bertemu mereka untuk menyampaikan pendapat personal.

"John Terry menolak dakwaan FA yang diumumkan hari ini dan akan meminta kesempatan untuk menyampaikan pendapat personal," demikian statemen di situs resmi klub itu.

FA memberikan tenggat sampai tanggal 3 Agustus 2012 untuk Terry memberikan pembelaan. Hingga kini, belum diketahui hukuman apa yang akan diterima Terry jika FA menolak dakwaannya.

( roz / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen