Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


3 Hari Negosiasi, Ibra Belum Juga ke PSG

Posted: 14 Jul 2012 12:04 PM PDT

PARIS - Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola baru saja menyelesaikan hari ketiganya dalam perundingan rencana transfer mesin gol AC Milan itu ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.
 
Setelah sebelumnya dilaporkan, Rossoneri menerima tawaran 62 juta euro dari PSG terkait ketertarikan mereka kepada dua pemain kunci Milan, Thiago Silva dan Ibrahimovic, namun sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak belum menemui titik terang.
 
Football-Italia melaporkan, Raiola sejauh ini masih harus bernegosiasi dengan Direktur Olahraga PSG, Lenardo, yang tak lain merupakan bekas pemain Rossoneri. Pihak PSG dikabarkan berharap pemain internasional Swedia itu dikontrak empat tahun dengan gaji 9 juta euro per musim, sementara pihak Ibra hanya ingin kontrak selama 3 tahun dengan bayaran 13 juta euro per musim.
 
Namun, pada hari ketiga perundingan, topik diskusi kedua belah dikabarkan sudah mencapai tahap tentang struktur gaji Ibra dalam menanggapi rencana perubahan struktur perpajakan di Prancis.
 
Presiden baru Prancis, Nicolas Hollande mengusulkan peningkatan sebanyak 75 persen pada semua gaji tahunan pekerja yang di atas satu juta euro. Raiola dilaporkan menekan PSG tentang hal ini, sehingga membuat negosiasi akan berlanjut hingga hari keempat, yang direncanakan berlangsung Senin (16/7/2012).
 
Sementara itu, Agen Silva mengungkapkan, saat ini pihaknya belum membicarakan apa pun, termasuk kontrak dengan klub Ligue 1 tersebut. Namun, sebagian percaya, tim dokter PSG telah melakukan perjalanan ke Brasil untuk memeriksa kondisi medis bek berusia 27 tahun itu demi kelancaran proses transfer.
 
(win)

Behrami Tepis Rumor ke Napoli

Posted: 14 Jul 2012 11:36 AM PDT

FLORENCE - Gelandang Fiorentina Valon Behrami menepis isu yang menyebutkan dirinya bergabung ke Napoli akhir pekan ini. Pemain internasional Swiss tersebut bahkan telah setuju dengan penawaran kontrak sebesar 8,5 juta euro.
 
Behrami selalu dikatikan bakal hengkang dari Artemio Franchi beberapa musim belakangan ini. Kabarnya, pemain 27 tahun tersebut tidak betah dengan kritikan yang dialaminya selama bergabung bersama La Viola.
 
Klub yang santer ingin meminang Behrami pada jendela musim lalu adalah Juventus. Kini menjelang bursa transfer musim panas dimulai, Napoli disebut-sebut bakal menjadi labuhan berikutnya.
 
"Saya adalah pemain Fiorentina dan akan pergi ke latihan pra-musim bersama skuad. Masa depan saya, kita lihat saja nanti," ungkap Behrami, seperti disitat Football-Italia, Minggu (15/7/2012).
 
Sejak membela Fiorentina pada musim 2011, Behrami telah tampil sebanyak 40 kali. Dia juga sempat membela beberapa klub, baik di Italia maupun di Premier League, seperti Lazio dan West Ham United.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan