detikcom

sumber :-

detikcom


'Chelsea pun Akan Menyulitkan City'

Posted: 11 Aug 2012 08:39 AM PDT

Manchester - Bukan cuma Manchester United yang akan menjadi penghalang utama Manchester City mempertahankan titel Premier League musim ini. Chelsea pun bisa akan memberi kesulitan bagi timnya.

Pasifnya City di bursa transfer musim ini boleh jadi sudah membuat Mancini merendah atau menebar Psy War. Ia menyebut MU masih menjadi unggulan meskipun Sir Alex Ferguson baru mendatangkan Shinji Kagawa dan Nick Powell.

Lain halnya dengan Chelsea yang justru agresif di bursa transfer dengan mendatangkan tiga pemain muda berbakat yakni Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar. Diperkirakan The Blues masih akan mendatangkan 1-2 nama baru lagi.

Hal ini kemudian lah membuat Mancini merasa Chelsea punya peluang besar menggangu dominasi duo Manchester yang musim lalu begitu dominan. Apalagi Chelsea musim lalu tampil begitu buruk di liga sebelum akhirnya jadi juara Liga Champions dan Piala FA.

"Tentu saja mereka (Chelsea) akan lebih mengancam," tukas Mancini di Sportinglife.

"Mereka telah membeli beberapa pemain muda dan juga pemain yang bagus," tutup Mancini.

( mrp / nds )

Kemenangan untuk Conte

Posted: 11 Aug 2012 07:58 AM PDT

Beijing - Juventus sukses merengkuh titel Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli. Caretaker Massimo Carrera tak ragu mempersembahkan kemenangan ini untuk Antonio Conte.

Berlaga di National Stadium Beijing, Sabtu (11/8) malam WIB, Juve sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Gol penalti Arturo Vidal membuat skor imbang 2-2 dan laga berlanjut ke extra time.

Napoli yang kehilangan dua pemainnya karena kartu merah akhirnya tak mampu membendung Juve yang menambah dua gol lewat bunuh diri Christian Maggio dan Mirko Vucinic.

Juve meraih trofi pertamanya musim ini sekaligus yang kelima di ajang ini. Kemenangan yang menjawab keraguan jika mereka bakal gamang setelah ditinggal sang pelatih Conte yang diskorsing 10 bulan akibat kasus pengaturan skor.

"Saya harus berterima kasih kepada pemain yang bermain sangat hebat dan kami sangat senang," tukas Carrera di Football Italia.

"Tentu saja kemenangan ini dipersembahkan untuk pelatih (Conte). Kami menunjukkan jika kami tetap bersatu, semua berada di jalur yang sama dan tahu apa yang kami butuhkan," sambugnya.

"Apakah saya berkomunikasi dengan Conte? Tidak, semua berjalan lancar sesuai yang direncanakan," demikian Carrera.

( mrp / nds )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan