KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Cesc: Wenger Top

Posted: 17 Sep 2012 04:48 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Tak secuil pun Cesc Fabregas meragukan kapasitas dan kedinginan tangan mantan pelatihnya, Arsene Wenger.

"Ia mengagumkan dan aku yakin ia akan membuktikan (kepiawaian) lagi musim ini," tegas Fabregas yang diberitakan The Sun, Senin (17/9/2012).

Penjualan kontroversial Robin van Persie ke Manchester United awalnya membuat banyak pengamat mencoret Arsenal dari bursa juara. Hal itu juga terjadi saat Fabregas dilego ke Barcelona, musim panas tahun lalu.

"Wenger selalu dapat menemukan talenta muda di Eropa, berani membeli plus memberikannya kesempatan tampil," sambung lelaki berusia 25 tahun.

Fabregas mengaku selalu menonton laga "The Gunners" setiap pekan karena klub itu punya tempat tersendiri di hatinya. Dua laga Premier League terakhir, "London Merah" meraih kemenangan atas tuan rumah Liverpool 2-0 dan terakhir, Sabtu (15/9/2012), Southampton 6-1.

"Itulah sebabnya aku percaya Arsenal akan bangkit kembali menantang perebutan juara," tutur Fabregas.

Aguero Tak Menyesal Tolak Madrid

Posted: 17 Sep 2012 04:29 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sergio Aguero pernah menolak bergabung dengan Real Madrid, dua tahun lalu. Mengapa?

Saat itu, Aguero berkostum Atletico Madrid, rival sekota "Los Blancos".

"Aku punya saat-saat indah (bersama Atletico) dan aku tak bisa mengkhianati mereka dengan bergabung dengan Madrid," kata Aguero kepada koran Inggris, The Sun, Senin (17/9/2012).

Kini, menantu pesepak bola legendaris Argentina Diego Armando Maradona itu menyatakan dalam akun Twitternya, ikut dalam penerbangan ke Madrid. Manchester City akan dijamu jawara Liga Champions sembilan kali itu di Santiago Bernabeu, Selasa (18/9/2012).

Bersama "Manchester Biru", Aguero pun berambisi turun, mencetak gol sekaligus merasakan manisnya kemenangan pertama atas Madrid. Sesuatu yang tak pernah dikecapnya semasa bersama Atletico.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan