KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Ashley Cole Tolak Kontrak Baru

Posted: 25 Sep 2012 06:17 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Ashley Cole (31), diberitakan Soccernet, menolak proposal kontrak baru, karena menginginkan kontrak berdurasi lebih dari satu musim.

Kontrak Cole saat ini akan habis pada 30 Juni 2013. Pelatih Roberto Di Matteo menilai Cole berada dalam kondisi fisik dan prima untuk memperpanjang karier di Chelsea.

Namun, menurut sumber Soccernet, Chelsea punya kebijakan tak memberikan kontrak berdurasi lebih dari satu musim untuk pemain berusia di atas 30 tahun dan pendapat Di Matteo tak membuat Chelsea mempertimbangkan memberikan pengecualian untuk Cole.

"Klub punya kebijakan, yaitu pemain berusia di atas 30 tahun ditawari kontrak baru berdurasi pendek. Ashley berusia 31 tahun, tetapi bugar dan masih berada di puncak performa. Namun, sejauh ini, ia hanya ditawari kontrak satu musim," ujar sumber tersebut.

"Ini tak ada kaitannya dengan apakah akan peningkatan gaji, karena Ashley berharap mendapatkan kontrak baru dengan durasi lebih dari satu musim."

"Jika kondisi ini tak berubah, Ashley bebas bicara dengan klub lain dan menegosiasikan transfer dengan klub lain mulai Januari dan itu jelas merupakan opsi kecuali ada perubahan dari Chelsea. Sejauh ini, tak ada rencana untuk negosiasi lebih jauh, tetapi itu tergantung pada Chelsea."

"Kebijakan itu membuat Didier Drogba meninggalkan klub ini pada musim panas lalu dan hal serupa bisa terjadi pada Ashley."

"Hal-hal seperti ini tidak ditangani manajer, tetapi klub, dan karenanya ini bukan soal apakah manajer optimistis (Cole bertahan) atau tidak. Setiap orang tahu, Ashley ingin bertahan, tetapi klub menawarkan kontrak baru berdurasi satu musim dan itu ditolak (Cole)," tutur sumber tersebut.

Dua mantan pelatih Chelsea, yaitu Carlo Ancelotti (Paris Saint-Germain) dan Jose Mourinho (Real Madrid) disebut Soccernet terus memantau perkembangan negosiasi kontrak baru Cole dan akan mencoba merekrut Cole jika Chelsea tak berubah pikiran.

Moses Beruntung Gabung ke Chelsea

Posted: 25 Sep 2012 05:58 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang muda Chelsea, Victor Moses, mengaku senang bisa ambil bagian dalam skuad "The Blues" musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu gembira dapat bermain bersama sejumlah bintang Chelsea dan itu sangat baik untuk menambah pengalamannya.

"Aku menikmati kehidupan di klub ini. Sangat menyenangkan bagiku untuk kembali ke London dan bermain untuk klub besar seperti Chelsea. Aku sangat senang berada di sini," ujar Moses seperti dilansir situs resmi klub.

Moses berlabuh di Stamford Bridge dari Wigan Athletic dengan banderol transfer 11 juta pounds (sekitar Rp 170 miliar), musim panas lalu. Pesepak bola Nigeria itu turun gelanggang sebagai pemain pangganti saat "The Blues" meladeni Queens Park Rangers dan Stoke City.

"Sangat berkualitas bisa bermain bersama sejumlah pemain berbakat di dunia saat ini. Itulah yang Anda butuhkan. Banyak bermain dengan tipe pemain seperti itu, maka Anda akan semakin berkembang dan pengalaman Anda juga semakin banyak," lanjutnya lagi.

Chelsea akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga Inggris, Selasa atau Rabu (26/9/2012) dini hari WIB. Meski timnya lebih diunggulkan, Moses dan kawan-kawan tidak akan meremehkan lawan.

Maklum saja, ketika masih membela Wigan musim lalu, Moses pernah merasakan kehebatan Wolves. Sempat unggul tiga gol, tim asuhan Stale Solbakken itu mampu mencetak dua gol dan memangkas ketertinggalan dari tuan rumah "The Latics" menjadi hanya 2-3.

"Mereka tim bagus dan pertandingan itu tak bakal mudah, meski kami memulai musim ini dengan cukup baik. Sangat penting menjaga konsistensi atas apa yang sudah kita lakukan, yaitu bermain dengan baik dan meraih kemenangan," tutup Moses.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen