KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Bintang Ajax Tertarik Pinangan 4 "Raksasa" Inggris

Posted: 10 Oct 2012 05:55 PM PDT

AMSTERDAM,KOMPAS.com - Gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, merasa terhormat mengetahui kabar bahwa empat raksasa Inggris berminat meminangnya. Namun, pemain asal Denmark ini mengaku belum memikirkan untuk hengkang dari Amsterdam Arena.

Eriksen belakangan ini menjadi incaran sejumlah klub di Eropa. Selain Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan saling berpacu untuk mengejar gelandang  berusia 20 tahun tersebut.

Menurut Eriksen, diminati sejumlah klub besar itu memang sangat spesial. Akan tetapi, apakah ia akan berlabuh ke salah satu klub tersebut tergantung perkembangannya bersama Ajax musim ini. "Aku sekarang tidak akan memikirkan soal transfer," kata Eriksen.

Eriksen berlabuh ke Ajax pada 2009 dari Odense Boldklub. Ia juga dipanggil oleh Pelatih Denmark, Morten Olsen, untuk memperkuat tim nasional pada Piala Dunia 2010 di Afrika.

Ada yang Ingin De Rossi ke PSG

Posted: 10 Oct 2012 05:32 PM PDT

PARIS, KOMPAS.com - Gelandang serang Paris Saint Germain, Marco Verratti, menyambut dengan senang hati jika Daniele De Rossi datang di Parc Des Princes.

Masa depan "Il Capitano Futuro" --julukan De Rossi-- mengambang setelah namanya terlempar dari skuad utama AS Roma saat mengalahkan Atalanta 2-0, Minggu (7/10/2012).

"Daniele masih senang di Roma. Bagaimanapun, kalau ia memutuskan bergabung dengan PSG, aku akan bermain di sampingnya dengan senang hati. Tapi, semua itu sulit terjadi," tutur Verratti, Rabu (10/10/2012).

Kabar terlemparnya De Rossi dari tim utama "I Giallorossi" dijelaskan allenatore Zdenek Zeman dengan gamblang. Pelatih asal Ceko itu menyatakan keputusannya dipengaruhi dari hasil latihan gelandang berusia 29 tahun itu sebelumnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan