Republika Online

sumber :-

Republika Online


Vitali Klitschko Siap Tantang Haye pad 2011

Posted: 25 Dec 2010 09:01 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,BERLIN - Vitali Klitschko, saudara petinju Ukraina, Vladimir, yang menyandang empat dari lima gelar kelas berat, berjanji akan bertanding melawan juara WBA David Haye pada 2011. "Kami berjanji pertandingan melawan David akan berlangsung pada 2011, " kata saudaranya kepada harian Jerman, Bild. "Ia dapat memilih salah satu dari kami untuk menghadapinya karena ia akan kehilangan gelar dunianya."
Vladimir, yang menyandang gelar WBO, IBF dan IBO, membatalkan pertandingannya dengan petinju Inggris Dereck Chisora pada 11 Desember dengan alasan sakit otot perut. Vitali mempertahankan gelar kelas berat WBC dengan mengalahkan petinju Amerika Shannon Briggs dengan menang angka Oktober lalu.
Haye dengan mudah mempertahankan gelar WBA melawan rekan senegaranya dari Inggris Audley Harrison di Manchester, Inggris, pada 13 November. Ia semula direncanakan bertemu dengan Vladimir, saudara muda Vitali, Juni tahun lalu tetapi mundur karena mengalami cedera.
Pertandingan Haye-Klitschko menarik perhatian banyak pengamat dan media. Apalagi banyak pertandingan mempertahankan gelar dunia Kitschko jarang atau tidak disiarkan langsung di Amerika Utara. Pertandingan nanti juga merupakan laga Klitschko yang tidak perlu dipersoalkan, ketimbang petinju keluarga itu saling pukul berdua di atas ring.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan