Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rosberg Pede Bisa Menangi Balapan di 2011

Posted: 07 Jan 2011 01:29 AM PST

BRACKLEY - Nico Rosberg menatap optimistis peluangnya di kompetisi Formula One (F1) musim 2011. Pembalap muda Mercedes GP ini meyakini, dirinya mampu dan akan memenangi seri balapan.

Harapan besar memang sempat diusung Rodberg saat dipercaya mengisi kursi pembalap di skuad Mercedes GP yang digadang-gadang bakal jadi salah satu tim kuat, menyusul kehadiran Ross Brawn (yang membawa Brawn GP jadi juara dunia 2009 lalu) sebagai team principal, serta pembalap legendaris Michael Schumacher sebagai pendampingnya.

Namun ternyata, harapan Rosberg untuk bisa memenangi seri grand prix harus dikubur dalam-dalam. Mercedes tak mampu membuat mobil yang bisa bersaing dengan tiga tim tercepat musim 2010, yakni Ferrari, McLaren dan Red Bull Racing yang tampil sebagai juara. Hasilnya, pembalap muda Jerman ini pun gagal meraih satu pun kemenangan di musim kemarin.

Kini, ekspektasi tinggi kembali diusung Rosberg menatap kompetisi musim depan. Berbagai pengembangan yang dilakukan Mercedes selama libur kompetisi, membuat pembalap 25 tahun ini yakin dirinya mampu naik podium teratas.

"Pastinya, itu (memenangi balapan) adalah target yang terpasang dalam benak saya. Memang, itu bukan perkara mudah buat kami mengingat performa kami sepanjang 2010 lalu. Rasanya sulit bagi kami untuk langsung bisa tampil cepat. Jadi kita lihat saaja nanti," papar Rosberg sebagaimana dilansir Autosport, Jumat (7/1/2011).

"Penting bagi saya untuk mendapatkan mobil yang lebih baik di musim depan. Jika saya mendapatkannya, maka saya yakin bisa memenangi balapan," lanjutnya.(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Jabar Targetkan Depok 10 Besar Porda

Posted: 07 Jan 2011 12:58 AM PST

DEPOK - Ketua Umum KONI Jawa Barat Aziz Syarif melantik 42 pengurus baru KONI Cabang Depok, Jawa Barat. Pelantikan digelar di Stadion Merpati, Depok dihadiri oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail.

Dalam sambutannya, Aziz Syarif berpesan bahwa kepengurusan dan jabatan serta popularitas adalah amanat dan harus mengorbankan waktu dan tenaga. 42 pengurus baru yang terpilih harus bisa bertanggung jawab dalam rangka menciptakan atlet handal.

"Menjadi pengurus bukan gagah - gagahan, numpang hidup, tetapi ada misi yang diciptakan, selamat kepada pengurus baru," ujarnya di Depok, Jumat (07/01/10).

Aziz menargetkan, pengurus KONI yang baru harus mampu membawa Depok masuk peringkat sepuluh besar dalam ajang Pesta Olah Raga Daerah (Porda) selanjutnya. Sebab, sebelumnya Depok hanya mampu berada di peringkat 23 dari 26 kabupaten kota.

"Tak hanya sekedar kepengurusan, tapi harus bisa jadi 10 besar, cabang olahraga juga harus ditambah," tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail berjanji akan berusaha dengan sungguh - sungguh untuk lebih baik terutama dalam memaksimalkan anggaran. Nur Mahmudi berdalih, Depok memang masih berkembang dalam bidang olahraga karena baru berdiri 11 tahun.

"Wajar, kami baru 11 tahun, baru ditimang - timang, kami juga sudah menambah dua cabang olahraga baru seperti anggar dan wushu," tandas Nur Mahmudi.(acf)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen