ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Website Sea Games 2011 Indonesia Diluncurkan

Posted: 11 Feb 2011 10:10 AM PST

Berita Terkait

Video Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Indonesia SEA Games Organizing Committee (Inasoc) meluncurkan website resmi www.seag2011.com di Gedung Annex Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam.

Peluncuran ini dilakukan Menteri Pemuda Olahraga Andi Malaranggeng dan Ketua Pelaksana Inasoc Rahmat Gobel.

Menpora mengatakan Indonesia diharapkan menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraannya dengan informasi cepat dan akurat dengan diluncurkannya website ini.

Kegiatan SEA Games merupakan suatu tempat komunitas ASEAN dengan datangnya penggembira dari semua anggota peserta. Website ini akan go internasional yang dapat diketahui seluruh masyarakat ASEAN.

Sementara Rahmat mengatakan keberadaan website ini dibutuhkan sebagai penyedia informasi bagi masyarakat luas dan sarana komunikasi dan korespodensi bagi seluruh negara peserta, apalagi mengingat pelaksanan di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

"Segala informasi terkini mengenai SEA Games, cabang olahraga yang dipertandingkan, lokasi pertandingan, akomodasi, akreditasi, pendaftaran sukarelawan, akan dimuat dalam website ini," kata Rahmad.

Peluncuran dibagi dalam empat fase, pertama adalah gambaran umum soal SEA Games dan persiapan di bulan Februari.

Dilanjutkan tahap kedua ada akreditasi dan pendaftaran untuk peserta pada Maret hingga Oktober, panduan teknis pertandingan dan E-Recruitment untuk memfasilitasi pendaftaran masyarakat umum.

Fase ketiga pelaksanaan pertandingan, dan tahap terakhir terdapat berita-berita SEA Games.

SEA Games di dua kota ini akan diikuti 9 ribu atlet dari 11 negara, dan melibatkan 10 ribu sukarelawan dan 2 ribu jurnalis. (T009/I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Valencia Tuan Rumah Final Piala Raja

Posted: 11 Feb 2011 08:55 AM PST

Madrid (ANTARA News) - Federasi Sepak Bola Spanyol, Jumat, mengatakan bahwa pertandingan final Piala Raja antara Barcelona dan Real Madrid pada 20 April mendatang akan dilangsungkan di stadion Mestalla Valencia.

Real Madrid yang sedang memburu gelar untuk pertamakalinya pada kompetisi tersebut sejak 1993, dan Barcelona yang merupakan juara pada 2009 akan bertemu pada final untuk pertamakali semenjak 1990, ketika Barca menang 2-0, yang juga digelar di Valencia, demikian Reuters melaporkan.

Pertandingan antara kedua musuh bebuyutan ini akan berlangsung hanya beberapa hari setelah keduanya bertemu di Madrid untuk melanjutkan perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Kedua tim bahkan sebelumnya bisa kembali bertemu April itu untuk saling menyingkirkan pada perempat final Liga Champion jika keduanya bisa lolos dari 16 besar. (OKS/I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen