ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pato Pastikan Kemenangan Milan

Posted: 20 Feb 2011 11:13 AM PST

Berita Terkait

Video Terkait

Roma (ANTARA News) - Pemain pengganti, Alexandre Pato, menjaringkan bola yang menentukan kemenangan pemimpin klasemen Serie A Milan 2-1 atas tuan rumah Chievo, Minggu.

Posisi ketiga Napoli dapat memperpendek jarak menjadi tiga poin jika mereka dapat mengalahkan Catania di kandang pada Minggu petang, demikian Reuters melaporkan.

Sementara pelatih Milan Massimiliano Allegri lega dengan kemenangan yang diraih pada peringatan ke-25 tahun pengambilalihan klub itu oleh Silvio Berlusconi, pelatih AS Roma Claudio Ranieri mendapat tekanan lebih lanjut setelah timnya kalah 3-4 oleh tuan rumah Genoa, meskipun sempat unggul 3-0.

Posisi keenam Juventus, dua poin di atas Roma, juga mengalami hari yang mengecewakan setelah dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah Lecce, di mana penjaga gawang Gianluigi Buffon diusir dari lapangan.

Pemain Milan Robinho membuka gol pada menit 25 tapi kemudian sundulan Gelson Fernandes 16 menit setelah turun minum sempat membuat pertandingan seperti akan berakhir imbang.

Pemain asal Brazil Pato memiliki pendapat lain dan setelah menggantikan Antonio Cassano, dia menerobos dari sisi kiri, mengalahkan dua pemain belakang, dan menjebol gawang dari jarak dekat delapan menit sebelum bubaran.

Pada pertandingan lain, juara bertahan Inter Milan, dengan bantuan gol kontroversial lainnya dari Andrea Ranocchia yang terlihat "offside", mengalahkan Cagliari 1-0 pada Sabtu dan kini terpaut lima poin di bawah Milan.

Lazio, di posisi keempat, mengalahkan tim terbawah Bari 1-0 berkat gol dari Hernanes, sementara pesaing sekota mereka, Roma, melanjutkan kekalahan mereka pada Liga Champions dari Shakhtar Donetsk dengan kekalahan lainnya.

Gol sundulan dari Philippe Mexes dan Nicolas Burdisso membuat mereka unggul 2-0, dan Francesco Totti kemudian membuat kedudukan menjadi 3-0.

Genoa membalas melalui masing-masing dua gol dari Rodrigo Palacio dan Alberto Paloschi, yang membuat posisi Ranieri semakin dalam tekanan.

Pada pertandingan lain, Fiorentina dan Sampdoria bermain imbang 0-0, Parma imbang 2-2 dengan Cesena, dan Udinese bermain tanpa gol dengan Brescia. (I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Soderling Kalahkan Cilic di Final Marseille

Posted: 20 Feb 2011 10:59 AM PST

Marseille, Prancis (ANTARA News) - Unggulan teratas Robin Soderling meneruskan langkah gemilangnya dengan menjuarai turnamen Marseille Terbuka dengan mengalahkan Marin Cilic 6-7 6-3 6-3, Minggu.

Petenis Swedia peringkat empat dunia, yang menjadi juara di Rotterdam pekan lalu dan juga merebut gelar di Brisbane bulan lalu, berjuang mati-matian pada set pertama sebelum Cilic yang tidak di unggulkan itu memenangi set pertama itu dengan "tiebreak" 10-8, demikian Reuters melaporkan.

Soderlin kemudian dapat menemukan ritme permainannya dan mencuri poin dari servis keras pemain Kroasia itu dua kali untuk merebut set kedua.

Pukulan "backhand" yang sangat bagus dan dikuti dengan tembakan Cilic yang gagal melewati net, memberi Soderling sebuah "break" pada set ketiga dan dia dengan mudah menutu set itu sekaligis memastikan kemenangan. (I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen