KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Djokovic Lolos Dramatis

Posted: 25 Feb 2011 02:27 PM PST

Djokovic Lolos Dramatis

Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

Jumat, 25 Februari 2011 | 22:27 WIB

AFP/WILLIAM WEST

Petenis Serbia, Novak Djokovic,

DUBAI, Kompas.com - Juara bertahan Novak Djokovic secara dramatis lolos ke babak final turnamen tenis Dubai setelah lawannya, Tomas Berdych mengundurkan diri.-

Djokovic tengah unggul 6-7 6-2  4-2 saat Berdych mundur karena mengalami cedera paha. "Saya bermasalah dengan otot kaki kiri saya," kata Berdych. "Saya bahkan tidak mampu melakukan servis dan  hanya merasakan sakit. Sulit menghadapi dia dalam kiondisi seperti ini."

Kedua pemain bermain ketat sejak set pertama. Mereka tidak pernah kehilangan servis, sampai Djokovic kalah dalam tie break 5/7.

Namun di set kedua, Djokovic mampu  unggul mudah 6-2. Di set kedua ini, Berdych mulai merasakan masalah pada paha kirinya dengan sempat memanggil pelatihnya. Di set ketiga, sakit itu makin menjadi sehingga ia memutuskan mundur dalam kedudukan 4-2.

Djokovic sendiri mengaku tidak puas dengan permainannya. "Ini merupakan permainan saya yang terburuk  tahun ini. Namun saya harus menang dan saya melakukannya.

Ia akan menghadapi pemenang semifinal lainnya antara unggulan pertama Roger Federer yang akan menghadapi pemain non unggulan Richard Gasquet.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jakarta TNI AU Tundukkan Petrokimia 3-1

Posted: 25 Feb 2011 01:39 PM PST

Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011

Jakarta TNI AU Tundukkan Petrokimia 3-1

Penulis: Adi Sucipto | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Jumat, 25 Februari 2011 | 21:39 WIB

PROLIGA

Logo Proliga

TERKAIT:

GRESIK, Kompas.com - Tuan rumah Gresik Petrokimia ditundukkan Jakarta TNI AU dengan skor 3-1 (20-25, 25-19, 24-26,23-25 ). Pertandingan berlangsung ketat, kedua tim saling kejar perolehan angka dan berebut kemenangan di setiap set.

Manajer Jakarta TNI AU Nelson M Noak menyatakan timnya hanya bertahan. Dalam musim kompetisi proliga tahun lalu timnya tidak pernah menang melawan Gresik PT Petrokimia.

"Baru kali ini menang di kandang Petrokimia pula. Anak-anak lebih tenang, sabar dan tidak buru-buru. Mereka tidak terbawa permainan lawan tetapi mencoba bertahan. Mental juga stabil mereka bermain lepas dan pemain muda punya semangat juang tangguh," tuturnya.

Pelatih Gresik Petrokimia M Hanafiah menyatakan pemainnya tidak bermain lepas dan sedikit tegang. Sentuhan bola tidak akurat dan sering tidak kena.

"Sebagai tuan rumah malah ikuti irama lawan. Kami lemah dan belum bisa baca blok lawan. Kami tidak punya open speker yang mematikan," tuturnya.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen