ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Birmingham Kalah dari West Brom

Posted: 05 Mar 2011 09:32 AM PST

Manajer West Bromwich Albion, Roy Hodgson. (ANTARA/AFP PHOTO / ANDREW YATES)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Tim pemenang Piala Liga baru-baru ini Birmingham terpuruk dengan kekalahan 1-3 dari West Bromwich Albion di St Andrews.

Gol babak kedua dari Youssouf Mulumbu, James Morrison dan Paul Scharner memastikan kemenangan Albion, sekaligus memberi kemenangan pertama bagi pelatih baru Roy Hodgson dari tiga pertandingan.

Sementara itu Birmingham mencetak satu gol lewat Jean Beausejour.

Kemenangan ini membuat West Brom menyalip Birmingham masuk urutan 16 klasemen dan mengungguli Birmingham yang berada di posisi 17.

Setelah terjadi kebuntuan di babak pertama, pertandingan menjadi panas pada babak kedua dimana West Brom membuka keunggulan lewat Mulumbu pada menit ke-64.

Namun satu menit kemudian Birmingham mampu menyamakan kedudukan melalui penyerang asal Chile Beausejour.

West Brom kembali unggul berkat gol yang dicetak Morrison lewat tembakan dari jarak 10 yard pada menit 58.

Scharner akhirnya memastikan kemenangan West Brom 3-1 setelah mencetak gol pada menit ke-72 dari suduh cukup sulit.

Birmingham akan semakin terpuruk jika pada pertadingan lanjutan, Sabtu, West Ham mampu mengalahkan Stoke, dan tim itu akan merosot ke papan ketiga dari bawah.

Pada pertandingan lanjutan, Sabtu, Arsenal bertemu Sundrland di Emirat, sementara Manchester City akan menghadapi Wigan.

Pada pertandingan Minggu, Manchester United akan menghadapi Liverpool di Anfield, dan Chelsea bertemu Blackpool pada Senin.

AFP/A02/Z002

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

PSMS Libas Pssb Bireuen 3-0

Posted: 05 Mar 2011 08:00 AM PST

Medan (ANTARA News) - PSMS Medan masih terlalu tangguh bagi PSSB Bireuen yang menyerah dengan skor telak 3-0  pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Teladan Medan, Sabtu malam.

Sejak wasit Supratman meniup peluit tanda pertandingan dimulai PSMS yang memang sejak awal menargetkan meraih hasil maksimal langsung mengambil inisiatif serangan.

Berkali-kali penyerang PSMS Medan Mahadi dan Alfian Habibi menggiring bola hingga memasuki kotak terlarang PSSB.

Akibat serangan bertubi-tubu ini, pemain-pemain belakang PSSB sering melakukan kesalahan, salah satunya yang paling fatal adalah ketika kapten PSSB Faisal Jalal salah mengantisipasi datangnya bola yang berakibat gol bunuh diri di menit ke-9.

Unggul satu gol tim tuan rumah tidak mengurangi gempurannya. Hasilnya di menit ke-40 PSMS berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 hasil tendangan keras Alfian Habibi yang mendapat umpan tarik dari Almiro.

Sementara gol ketiga PSMS tercipta di menit ke-88 dan kali ini Ari Yuganda melalui sundulan yang memanfaatkan umpan silang Vagner Luis.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan akhir tetap tidak berubah 3-0 untuk kemenangan PSMS Medan.

"Anak-anak bermain baik malam ini, ngotot dan fanatisme ciri khas Medan mereka pertunjukkan kepada lawan. Kita berharap di pertandingan berikutnya semangat anak-anak tetap seperti ketika mengalahkan PSSB ini," kata Asisten Manager PSMS Benny Tomasoa

Sementara asisten pelatih PSSB Bireuen Yahya Taher kecewa karena target mencuri poin di kandang lawan tidak terpenuhi. "Anak-anak sudah bermain maksimal," katanya.(*)

KR-JRD/R014

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan