Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kemenangan Pelipur Lara Buat Inter

Posted: 09 Apr 2011 12:25 PM PDT

MILAN – Inter Milan coba menghapus duka pascakekalahan 5-2 atas Schalke 04 di pentas Liga Champions. Nerazzurri sukses membungkam tamunya Chievo Verona 2-0 pada lanjutan Serie A, Minggu (10/4/2011).

 
Kegugupan masih melanda skuad asuhan Leonardo dalam melakoni laga ini. Bisa dimaklumi, gawang Julio Cesar habis bobol lima gol dan tentunya Inter tidak ingin mengulang kesalahan tersebut.
 
Leo memasang duet Giampaolo Pazzini dan Samuel Eto'o sebagai tukang gedor di lini depan. Pazzini memulai ancaman ke gawang Stefano Sorrentino di menit 14. Sayang, tendangan Pazzini masih melebar.
 
Minimnya koordinasi dari lini tengah dan depan membuat tidak banyak ancaman yang diberikan kepada pertahanan Chievo. Tidak ada gol di sepanjang 45 menit babak pertama dan skor pun bertahan 0-0.
 
Leo melakukan perubahan di babak kedua dengan memasukan Wesley Sneijder dan menarik keluar Dejan Stankovic. Upaya ini menghidupi daya serang Inter dengan kemampuan Sneijder dalam memainkan bola.
 
Kebuntuan akhirnya pecah di menit 64. Berawa dari tendangan bebas Sneijder, namun bola masih menjauh dan bisa didapat Lucio. Bek asal Brasil ini menyodorkannya kepada Douglas Maicon, untuk kemudian dilanjutkan umpan kepada Esteban Cambiasso yang berdiri bebas. Tendangan keras Cambiasso gagal dihalau Sorrentino.
 
Delapan menit jelang bubaran Inter memastikan keunggulan menjadi 2-0. Kembali aksi Maicon memberikan bola kepada Diego Milito. Tapi, bola tidak bisa dikuasai dengan baik oleh Milito dan jatuh lagi ke kaki Maicon untuk dilanjutkan dengan tendangan keras. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir pertandingan.
 
Inter pun memangkas selisih dengan AC Milan menjadi dua angka dengan mengoleksi 63 poin dari 32 laga. Sementara Chievo ada di posisi 13 dengan perolehan 36 poin.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Papan Bawah Tetap Memanas

Posted: 09 Apr 2011 11:14 AM PDT

BLACKBURN – Finalis Carling Cup, Birmingham City mengemas hasil kurang memuaskan di akhir pekan ini. Berkunjung ke Ewood park, tim asuhan Alex McLeish ini hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Blackburn Rovers.
 
Gol Birmingham tercipta melalui legiun veteran mereka, Lee Bowyer menyambut umpan Carome Jerome, di pertengahan babak pertama. Blackburn yang tidak tinggal diam membalas gol Birmingham jelang turun minum melalui David Houlliet. Dengan hasil ini, Birmingham harus puas berada di peringkat 15 satu tempat di atas Blackburn yang menghuni strip 14.
 
Di pertandingan lainnya, Bolton Wanderers tidak menemui kesulitan menundukkan tamunya, West Ham dengan skor telak 3-0. Dua gol Bolton dicetak pemain pinjaman Chelsea, Daniel Sturridge. Satu gol tambahan The Trotters ini dijaringkan legiun asia mereka, Lee Chung Yong.
 
Akibat kekalahan ini West Ham kembali terdorong ke jurang degradasi. Suka atau tidak, Avram Grant harus mencari solusi jitu untuk mengatasi situasi krusial ini jika tidak ingin tim garapannya bermain di Divisi Championship.
 
Melihat suasana di Stadium of Light, Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan West Bromwich dengan skor tipis 2-3. Dalam laga yang berlangsung alot itu, Sunderland sempat memimpin melalui gol bunuh diri Nicky Shorey. Namun, Peter Odemwingie berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
 
Sunderland pun bisa menambah keunggulan melalui gol Phillip Bradsley. Namun entah mengapa, Sunderland kehilangan ritem permaian hingga membuat The Albion membalik kedudukan menjadi 2-3 melalui gol yang disarangkan Yousouf Malumbu dan Paul Scharner. Atas kemenangan ini, West Brom berhak menghuni urutan 10 dalam klasemen sementara.
(edo)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen