Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Nova/Vita Langsung Kandas

Posted: 22 Jun 2011 02:14 AM PDT

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Nova Widianto/Vita Marissa harus angkat koper lebih dulu di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Nova/Vita menyerah di tangan pasangan China Nan Zhang/Yunlei Zhao dengan skor 21-13 21-15.
 
Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2011), Nova/Vita sempat menemui kesulitan sepanjang laga. Derasnya gempuran pasangan Jepang membuat mereka kesulitan untuk menegjar selisih angka.
 
Di set pertama mereka terpaksa menutup laga dengan skor 21-13. Pada set kedua, keadaan tidak jauh berbeda terlihat dalam game ini. Nova/Vita terlihat kesulitan mengimbangi Nan Zhang/Yunlei. Di game penentua inin, Nova/Vita menyerah dengan skor 21-13.
 
Hasil kurang memuaskan lainnya juga dicatakan di nomor tunggal putri. Maria Febe Kusumastuti yang berhadapan dengan pebulutangkis wanita Jepang, Ayane Kurihara tidak mampu berbuat banyak setelah dikalahkan dengan skor 21-13,21-19.
 
Dalam pertarungan ini, Maria sulit menyebrangkan bola ke net. Sementara Kurihara mampu memanfaatkan kelemahan Maria dengan baik. Di set pertama, Maria menutup laga dengan angka 21-13.
 
Di set kedua, Maria sempat bangkit bahkan beberapa kali dia mampu menyamakan poin. Sayang, di pertenghan game kedua stamina Maria mulai mengendur. Kurihara pun menang dengan skor 21-19.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Greysia/Meiliana Lanjutkan Dominasi

Posted: 22 Jun 2011 01:02 AM PDT

JAKARTA - Ganda putri srikandi melanjutkan dominasi di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Terakhir, Greysia Polii/Meiliana Jauhari yang berhasil melangkah ke babak kedua menumbangkan pasangan China Jin Ma/Pan Pan dua set langsung 21-15 21-23.
 
Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/6/2011), pasangan ganda putri Indonesia Greysia/Meiliana tidak gentar dengan gempuran yang dilancarkan pasangan China, Jin Ma/Pan Pan. Greysia/Meiliana sempat meninggalkan jauh Jin/Pan 16-9.
 
Namun, pasangan China tersebut tidak mau kalah mereka berusah sekuat tenaga mendekati perolehan angka pasangan Indonesia. Tapi di set pertama Greysia/Meilinia masih terlalu tangguh. Game poin mereka capai dalam kedudukan 20-15. Game pertama inipun milik Grey/Meiliana 21-15.
 
Lanjut game kedua, jual beli smash menjadi pemandangan tidak terelakkan. Baik Greysia/Meiliana dan Jin/Pan sama-sama menaikkan tempo permainan. Tidak sia-sia, Greysia/Meiliana kembali memimpin perolehan angka menjadi 8-6.
 
Namun sayang, pasangan China mulai bangkit. Jin/Pan balik memimpin 18-17. Beruntung pasangan Indonesia tidak menyerah Grey/Meiliana menyamakan kedudukan menjadi 20-20 dan akhirnya momen emosional yang ditunggu pun tiba. Greysia/Meiliana menyudahi pertandingan dengan skor 23-21.
 
Dengan demikian, maka Greysia/Jauhari menjadi pasangan ganda putri keempat Indonesia yang melaju ke babak kedua turnamen DIO 2011. Sebelumnya, ada tiga pasangan yang sudah lebih dulu lolos dari babak pertama.

(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen