Republika Online

sumber :-

Republika Online


Abigail Clancy dan Peter Crouch Menikah

Posted: 01 Jul 2011 01:07 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LEICESTERSHIRE – Lima tahun menjalin hubungan, Abigail Clancy dan Peter Crouch mengalami banyak hambatan. Tapi, keduanya bisa bahagia sekarang. Sebab, Clancy dan Crouch mengakhiri hubungan di altar pernikahan.

Penyerang Tottenham Hotspur itu menikahi Clancy yang berprofesi sebagai model pada Kamis (30/6) waktu setempat. Seperti dilansir Guardian, upacara pernikahan digelar secara sederhana di gereja St Mary Magdalene.

Clancy dan Crouch kemudian menggelar resepsi di sebuah country house di Stapleford Park, Leicestershire. Pesta pernikahan itu dihadiri 120 anggota keluarga dan teman dekat kedua mempelai.

Clancy tampak cantik dan anggun menggunakan gaun rancangan Giles Deacon. Model berusia 25 tahun itu tidak henti-hentinya menebar senyuman sambil menggandeng Crouch yang mengenakan setelan jas dengan rompi dan dasi berwarna putih.

Pasangan ini menjalin hubungan sejak 2006. Keduanya memutuskan bertunangan tiga tahun kemudian. Crouch sempat ketahuan beberapa kali selingkuh. Bahkan, Crouch selingkuh ketika Clancy tengah mengandung anak pertama mereka. Clancy melahirkan Sophia Ruby pada 14 Maret lalu.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Frank Rijkaard Siap Melatih Timnas Arab Saudi

Posted: 01 Jul 2011 12:44 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,RIYARD--Arab Saudi siap mengangkat Frank Rijkaard dari Belanda menjadi pelatih timnas sebagai upaya negara tersebut bisa lolos kualifikasi ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil, demikian dikatakan sumber federasi sepak bola Arab Saudi.

Posisi pelatih timnas Arab Saudi seharusnya jatuh ke tangan pelatih asal Brazil Ricardo Gomes, namun kesepakatan yang mereka buat dengan timnas batal karena tidak terjadi kontrak hingga batas akhir kesepakatan. "Kontrak dengan Rijkaard telah 99 persen beres," kata sumber dari federasi tersebut.

Menurut laporan pers dikatakan, Rijkaard ditawari kontrak tiga tahun dan akan bertugas awal mempersiapkan timnas untuk kualifikasi Piala Dunia Asia. Mantan pelatih Barcelona dan timnas Belanda itu telah menganggur sejak dipecat oleh klub Turki Galatasaray Oktober lalu.

Sementara itu Arab Saudi juga sudah tidak memiliki pelatih sejak memecat pelatih asal Portugal Jose Peseiro setelah tim Arab tersingkir dari Piala Asia pada Januari lalu di Qatar, kalah dari tiga pertandingan.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan