Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Barca Kehilangan Afellay Lima Pekan

Posted: 31 Jul 2011 01:16 PM PDT

WASHINGTON - Kabar kurang baik menghampiri para penggemar Barcelona. Pemain muda Ibrahim Afellay mengalami cedera hamstring. Praktis, Afellay harus absen selama lima pekan mendatang.
 
Seperti diketahui, Afellay mengalami cedera itu pada babak pertama ketika membela Barca yang berhadapan dengan Manchester United dalam sebuah pertandingan pramusim di FedEx Forum, Minggu (31/7/2011) kemarin.
 
Sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Afellay harus digantikan oleh Isaac Cuenca. Hasilnya, jawara Spanyol dan Liga Champions kalah dengan skor 1-2. Pemain Timnas Belanda itu sudah bertemu dengan tim medis.
 
Sebagaimana dilaporkan oleh Goal, Senin (1/8/2011), Afellay melakukan tes lanjutan dengan staf medis Azulgrana. Hasilnya, otot kaki mantan pemain PSV Eindhoven tersebut mengalami sedikit robek.
 
Afellay adalah salah satu anggota penting dari skuad Barca, yang sedang melakukan pertandingan pra musim. Sejauh ini, dia sudah tampil dalam semua pertandingan yang dilakukan oleh skuad besutan Pep Guardiola itu.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Galliani: Mr X Bukan Fabregas

Posted: 31 Jul 2011 12:39 PM PDT

MILAN - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani kembali membocorkan ciri Mister X, sebutan bagi calon rekrutan utama Rossoneri pada pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Ditegaskan oleh Galliani bahwa Mr X bukanlah pemain yang sudah matang. Dengan demikian sejumlah nama pemain papan atas yang dikaitkan-kaitkan dengan Milan langsung rontok, termasuk salah satunya Cesc Fabregas dari Arsenal.

"Mister X bukan pemain yang sudah berada di puncak. Kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Galliani, sebagaimana dilansir Football-Italia, Senin (1/8/2011). "Kami sudah memiliki skuad yang sangat kompetitif. Kami juga senang dapat memulai musim baru dalam kondisi seperti sekarang," sambungnya.

"Ketika saya membaca nama-nama tertentu yang dikaitkan dengan kami, saya katakan tidak mungkin. Kami tidak memiliki banyak dana sehingga sangat sulit untuk bisa bersaing dengan klub Inggris dan Spanyol di bursa transfer," cetusnya.

Sebelumnya Galliani juga sempat membantah beberapa nama yang dirumorkan sebagai Mr X. adalah Ricardo Kaka dan Bastian Schweinsteiger. Sementara untuk Javier Pastore yang ikut masuk dalam daftar kini malah dikabarkan semakin merapat ke PSG.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan