ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Dua ganda campuran tersisih di perempat final

Posted: 26 Aug 2011 08:55 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Dua ganda campuran Indonesia yang tersisa pada turnamen Vietnam Terbuka Grand Prix, tersisih pada perempat final, Jumat.

Unggulan ketujuh Irfan Fadhilah/Weni Anggraini kalah oleh pasangan unggulan ketiga asal Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova 20-22, 11-21 pada pertandingan yang berlangsung di Ho Chi Ming City tersebut.

Selain itu, pasangan Riky Widianto/Shendy Puspa Irawati kalah oleh unggulan delapan asal Malaysia Tan Aik Quan/Lai Pei Jing 10-21, 23-25.

Kekalahan keduanya membuat Indonesia tidak punya lagi wakil ganda campuran pada semifinal turnamen berhadiah total 50.000 dolar AS tersebut.

Pelatih ganda campuran Richard Mainaky mengatakan untuk pasangan lapis kedua tersebut ia akan membebani mereka dengan target.

"Mereka masih butuh jam terbang," katanya.

"Tahun ini saya mau lihat penampilan mereka dulu di setiap pertandingan, nanti pada tahun depan sudah ada gambaran untuk memberi target pada mereka," papar Richard.

Satu-satunya tunggal putra yang tersisa, unggulan keempat Alamsyah Yunus juga kandas di perempat final, kalah oleh unggulan kelima Ajay Jayaram 21-15, 11-21, 15- 21.
(T.F005/I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Robben absen lawan Kaiserslautern

Posted: 26 Aug 2011 08:54 AM PDT

Pemain sayap Bayern Munich asal Belanda Arjen Robben (istimewa)

Berita Terkait

Berlin (ANTARA News/AFP) - Pemain sayap asal Belanda Arjen Robben tidak akan bermain pada pertandingan tandang Bayern Munich ke Kaiserslautern pada Sabtu mendatang karena cedera pangkal paha, kata klub tersebut, Jumat.

"Untuk saat ini, istirahat total," kata pelatih Bayern Jupp Heynckes.

"Saya tahu berdasarkan pengalaman sendiri (sebagai pemain) bahwa jika anda tidak melakukan apa diperlukan secara langsung, akan butuh waktu lama untuk sembuh," katanya.

Setelah berkonsultasi dengan pelatih Belanda Bert van Marwijk, diputuskan juga bahwa Robben tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Belanda di kualifikasi Euro 2012 di San Marino pekan depan.

Heynckes berharap Robben akan memanfaatkan waktu istirahat pertandingan internasional dan dapat kembali bermain pada pertandingan Bayern di liga untuk menjamu Freiburg pada 10 September.

Robben (27) melewarkan pertandingan pertama musim Bundesliga karena cedera kaki yang dialaminya pada akhir Juli lalu.

Setelah kembali bermain, dia mengeluhkan masalahnya di punggung dan pangkal paha, yang juga memaksa dia tidak bermain pada pertandingan Bayern di playoff Liga Champions di FC Zurich pada Rabu lalu.
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan