Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Thiago Ingin Setia Bersama Barca

Posted: 06 Aug 2011 12:15 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

BARCELONA - Playmaker muda Barcelona, Thiago Alcantara menepis semua rumor yang menyatakan dirinya akan hengkang dari Barcelona. Dia menegaskan akan tetap di Camp Nou untuk waktu yang lama.
 
Spekulasi transfer kepindahan yang dihadapkan Thiago membuat dia secara tegas menepis semua rumor yang ada. Salah satu rumornya mengenai kepindahan dirinya ke rival abadi Barca, Real Madrid.
 
"Saya datang ke klub ketika saya masih berusia 15 tahun, tapi saya bermain sepakbola dari saat saya masih kecil," ucap Thiago seperti dilansir Goal, Minggu (7/8/2011).
 
Memasuki musim keenam dirinya di Nou Camp, Thiago berharap untuk berada di sini untuk waktu yang lebih banyak. Pemain 20 tahun itu sangat menikmati bermain bersama Blaugrana. Dia juga sempat mencetak gol pada saat Barcelona meraih juara Audi Cup Juli lalu.
 
"Ini adalah tahun keenam saya di klub, tetapi saya berharap untuk berada di sini dalam waktu yang lebih lama lagi," tegasnya.
 
Atas kesuksesannya selama pramusim bersama Barcelona, Thiago pun dipanggil oleh pelatih Timnas Spanyol Vicente Del Bosque untuk menjalani partai ujicoba melawan Italia 10 Agustus nanti.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Stuttgart Kirim Schalke ke Dasar Klasemen

Posted: 06 Aug 2011 11:20 AM PDT

STUTTGART – Jalani laga perdana Bundesliga, musim kompetisi 2011/2012, Schalke 04 mengawalinya dengan buruk. Bertandang ke Mercedes Benz Arena, Die Knappen dkk dicukur 3-0 oleh Stuttgart.
 
Meski diperkuat duet Raul Gonzalez dan Klaas Jan Huntelaar, Schalke tak mampu berbuat banyak dihadapan 60 ribu pendukung Die Schwaben dan harus tertunduk malu di laga perdana mereka.
 
Petaka pertama datang dari Cacau, yang memanfaatkan assist dari Francisco Rodriguez yang membuat bola bersarang di jala Torwart Schalke yang dijaga Ralf Fahrmann, dimenit ke-37.
 
Hukuman kedua bagi Semifinalis Liga Champion tersebut, datang dari Martin Harnik, yang menyelesaikan umpan Cristian Molinaro di menit ke-56. Terakhir, jala gawang Fahrmann kembali bergetar untuk ketiga kalinya, dimenit ke-89. Kali ini, aktornya adalah Shinji Okazaki, yang baru 10 menit menginjakkan lapangan menggantikan Tamas Hajnal.
 
Kemenangan ini membawa tim asuhan Bruno Labbadia ini menduduki puncak klasemen Bundesliga sementara. Sedangkan, Schalke harus terlempar di dasar klasemen di pekan perdana Bundesliga musim ini.
Susunan Pemain:
 
VfB Stuttgart: Ulreich, Boulahrouz, Rodriguez, Tasci, Molinaro, Kvist, Hajnal (Okazaki '79), Gentner, Kuzmanovic, Harnik (Traore '72), Cacau (Pogrebnyak '84)
Schalke 04: Fahrmann, Fuchs, Howedes, Papadopoulos, Jones, Baumjohann (Moravek '68), Holtby (Edu '65), Matip (Draxler '46), Hoeger, Raul, Huntelaar
 
Hasil Bundesliga Pekan Pertama :
Borussia Dortmund 3 - 1 Hamburger SV
Werder Bremen 2 - 0 Kaiserslautern
Hannover 96 2 - 1 Hoffenheim
Stuttgart 3 - 0 Schalke 04
Koeln 0 - 3 Wolfsburg
Augsburg 2 - 2 Freiburg
Hertha BSC 0 - 1 Nürnberg
Mainz 05 (7/8/2011) Bayer Leverkusen
Bayern Munich (7/8/2011) Borussia Moenchengladbach
(raw)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan