Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Azarenka ke Babak Kedua, Li Na Tersingkir

Posted: 31 Aug 2011 02:01 AM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

FLUSHING MEADOWS – Petenis putri Belarusia Victoria Azarenka sukses melaju babak kedua US Open. Hal itu tidak diikuti petenis Cina Li na yang harus tersingkir di babak pertama.
 
Azarenka berhasil menundukkan petenis asal Swedia Johana Larsson 6-1, 6-3. Dalam pertandingan yang berlangsung 70 menit, Azarenka bermain apik dalam laga itu sehingga tak ada yang meragukan ia menjadi unggulan keempat dalam turnamen Grand Slam ini.
 
"Selalu ada hal-hal yang bisa dilakukan lebih baik, tapi saya pikir saya telah memulai dengan cukup solid," kata Azarenka seperti dilansir wltx, Rabu (31/8/2011).
 
Petenis berusia 22 tahun ini menjalani turnamen Grand Slam pertamanya bulan lalu di Wimbledon di mana ia tersingkir di semifinal. Dan US Open menjadi turnamen besar lain baginya tahun ini.
 
Sementara itu, Unggulan keenam Li Na harus menelan pil pahit setelah disingkirkan petenis muda Rumania Simona Halep 6-2, 7-5. Halep yang menempati peringkat 53 dunia tampil menjanjikan saat mengalahkan juara Prancis Open dan runner up Australia Open tersebut.
 
(fit)

McLaren Gunakan Modifikasi Baru

Posted: 30 Aug 2011 10:23 PM PDT

WOKING - F1GP Musim ini belum berakhir, namun McLaren sudah membuat terobosan dengan mempersiapkan mobil balap untuk tahun depan. Menariknya, diutarakan oleh tim prinsipal Martin Whitmarsh bahwa akan ada beberapa hal dari program pengembangan untuk mobil balap tahun depan yang akan dipakai McLaren di musim ini.

Musim ini McLaren memang tampil kurang memuaskan. Dua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Jenson Button gagal bersaing dengan Red Bull yang begitu mendominasi dalam setiap balapan lewat Sebastian Vettel dan Mark Webber. Untuk itulah McLaren terus berbenah agar tidak kembali kecolongan di musim depan.

"Menariknya di minggu ini, kami memiliki penampilan enam bentuk modifikasi di mobil. Salah satu dari itu datang dari program pengembangan mobil untuk tahun depan, jadi anda harus selalu mencoba dan menggali hal-hal dari mobil balap tahun depan," ujar Whitmarsh seperti disitat dari PlanetF1, Rabu (31/8/2011).
 
"Tidak ada garis yang anda gambar dan mengatakan, ini benar-benar untuk tahun ini, dan pada sisi garis yang lain mengatakan, ini benar-benar untuk tahun depan. Anda belajar dan memperoleh (sesuatu) tahun ini, dan membantu untuk tahun depan. Dan terkadang anda belajar hal dari program pengembangan tahun depan yang bisa anda pakai untuk tahun ini," tambahnya.

Pada balapan di GP Belgia, Jenson Button berhasil meraih podium ketiga, sementara rekannya Lewis Hamilton mengalami insiden tabrakan. Kini McLaren menatap hasil baik di Spa pada balapan F1GP akhir pekan ini, dan Whitmarsh pun berharap adanya perubahan pada mobil yang digunakan dua pembalap tersebut.

"Saya ingin mobilnya lebih cepat dari balapan ke balapan lainnya sehingga kita terus menekan. Dari sudut pandang kejuaraan, ini sangat mengecewakan. tetapi itulah yang terjadi dan kami akan terus bekerja. Masih ada beberapa balapan untuk diikuti. Kami akan mencoba membuat mobil kami lebih cepat dan melihat apakah kami bisa memenangkan itu," tutupnya usai memaparkan panjang lebar.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan