Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Zvonareva dan Sharapova Sukses Melaju

Posted: 01 Sep 2011 12:22 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Maria Sharapova kembali meraih kemenangan yang membawanya lolos dari babak kedua turnamen AS Open 2011. Jejaknya juga diikuti rekannya dari Rusia, Vera Zvonareva yang mengais kemenangan dengan susah payah di babak kedua turnamen tenis AS Open 2011 ini.


Venus Undur Diri dari Turnamen AS Open

Posted: 31 Aug 2011 10:02 PM PDT

FLUSHING MEADOWS - Mantan juara AS Open, Venus Williams mengundurkan diri dari turnamen setelah berhasil menang di babak pertama. Sindrom Sjorgen yang menyerang kekebalan tubuhnya menjadi penyebab utama mundurnya Venus Williams.

Kekecewaan tentu menghampiri pemegang dua gelar AS Open tersebut. Bagaimana tidak, wanita berusia 31 tahun ini menjalani musim 2011 dengan bergulat dengan cedera otot. Setelah sembuh dari cedera, dirinya malah terserang sindrom Sjorgen.

"Saya benar-benar merasa kecewa telah mengundurkan diri dari turnamen AS Open tahun ini," ujar Venus seperti dilansir dari Eurosport, Kamis (1/9/2011).

"Saya baru saja terdiagnosa menderita Sindrom Sjorgen, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh, dimana dalam kondisi medis mempengaruhi level energi dan menyebabkan kelelahan serta rasa sakit," papar Venus mengenai penyakitnya.

Bila tidak terserang penyakit tersebut, Venus dijadwalkan bersua dengan petenis asal Jerman, Sabina Lisicki di babak kedua. Keadaan ini tidak membuatnya putus asa, dan mencanangkan untuk kembali ke arena tenis bila telah pulih.
 
"Saya menikmati pertandingan pertama di sini dan berharap saya bisa melanjutkan, tetapi sekarang saya tidak bisa. Saya berterimakasih karena akhirnya mendapat diagnosa dan kini berfokus untuk cepat membaik dan kembali ke arena sesegera mungkin," tutupnya.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan