Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Mancini Akui Minati Chivu

Posted: 26 Oct 2011 01:17 PM PDT

MILAN – Kontrak Cristian Chivu yang akan berakhir Juni 2012 mendatang membuatnya bisa pindah klub dengan status bebas transfer begitu musim ini berakhir. Manchester City ternyata secara mengejutkan meminati bek berusia 31 tahun itu. Roberto Mancini sendiri yang mengakui ketertarikan tersebut.
 
"Fakta bahwa dia akan bebas transfer enam bulan mendatang membuat Chivu sangat menarik bagi semua klub, termasuk Manchester City," ujar Mancini dikutip dari Football Italia, Kamis (27/10/2011).
 
Chivu dan Mancini memang pernah sama-sama bekerja bareng di Inter Milan pada musim 2007-08. Mancini memang orang yang merekrut Chivu ke Inter dari AS Roma pada 2007 lalu. Sekalipun hanya berkolaborasi selama semusim dan kini Chivu sudah tak muda lagi, Mancini ternyata berminat menariknya kembali dengan status bebas transfer.
 
City tampaknya memang butuh tambahan bek tengah karena mereka hanya memiliki Kolo Toure untuk melapis duet Vincent Kompany dan Joleon Lescott.
 
Masa depan Chivu di Inter sendiri masih tanda tanya mengingat Nerazzurri belum juga memulai negosiasi perpanjangan kontrak. Chivu dan agennya memberikan Inter waktu hingga Desember mendatang untuk berbicara soal kontrak baru.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Dua Gol Nocerino Bawa Milan Memimpin

Posted: 26 Oct 2011 12:34 PM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

MILAN – Dua gol Antonio Nocerino hanya dalam selang waktu dua menit membawa AC Milan untuk sementara unggul 2-0 atas Parma dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro pada Kamis (27/10/2011) ini.
 
Pahlawan AC Milan pekan lalu, Kevin Prince-Boateng kembali dalam starting XI Rossoneri. Begitu pula Thiago Silva yang telah pulih dari cedera. Namun, Alesandro Nesta tak masuk dalam skuad dan posisinya digantikan oleh Daniele Bonera.
 
Alexandre Pato, Gennaro Gatusso, Clarence Seedorf, Mathieu Flamini, dan Marco Amelia juga tak masuk dalam skuad Milan karena masih bergelut dengan cedera. Sementara itu, Phillipe Mexes, Mark Van Bommel, dan Robinho disiapkan pelatih Massimiliano Allegri di bangku cadangan.
 
Allegri sendiri tidak merotasi lini depannya pasca-kemenangan 4-3 atas Lecce akhir pekan lalu dan tetap memercayakannya kepada trio Antonio Cassano-Zlatan Ibrahimovic-Kevin Boateng.
 
Di sisi lain, Parma masih belum bisa menurunkan Sergi Floccari, Alessandro Lucarelli, dan Manuele Blasi karena masih cedera. Namun, andalan Parma, Sebastian Giovinco turun sejak awal dan berduet dengan eks-striker Atalanta, Jaime Valdes di lini depan Gialloblu.
 
Gol-gol eks pemain Juventus tersebut lahir pada menit ke-30 dan 32. Gol pertama Nocerino berawal dari umpan silang Alberto Aquilani yang diterima Zlatan Ibrahimovic. Ibra lantas mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti sebelum berhasil diselesaikan oleh Nocerino.
 
Belum sempat pulih dari keterkejutannya, Parma kembali harus kebobolan dua menit kemudian saat tendangan jarak jauh Nocerino dari jarak 25 meter tak mampu dihalau penjaga gawang Parma, Antonio Mirante.
 
Setelah unggul dua gol, Milan mulai menurunkan tempo permainan dan Parma pun masih kesulitan membangun serangan maka hingga turun minum skor pun tak berubah.
 
Susunan pemain
 
AC Milan (4-3-1-2): 32-Christian Abbiati; 20-Ignazio Abate, 25-Daniele Bonera, 33-Thiago Silva, 2-Taye Taiwo; 18-Alberto Aquilani, 23-Masimmo Ambrosini, 22-Antonio Nocerino; 27-Kevin Boateng; 11-Zlatan Ibrahimovic, 99-Antonio Cassano
 
Parma (4-4-1-1): 83-Antonio Mirante; 5-Cristian Zaccardo, 29-Gabriel Paletta, 3-Rolf Feltscher, 18-Massimo Gobbi; 80-Fransesco Valiani, 4-Steffano Morrone, 40-Nwankwo Obiora, 23-Francesco Modesto; 10-Sebastian Giovinco; 25-Jaime Valdes
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan