Republika Online

sumber :-

Republika Online


Bertarung di ISL, Persipura Masih andalkan Boaz dan Titus Bonai

Posted: 29 Nov 2011 12:22 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Persipura tetap bertahan di Superliga Indonesia musim 2011/12. Penegasan itu kembali disampaikan saat launching tim di Papua Trade Center (PTC) Entrop Jayapura, Senin (28/11) kemarin.

Artis Rap ibukota Iwa K tak ketinggalan tampil menghibur dengan lagu-lagu khasnya. Satu per satu skuad
Mutiara Hitam maju ke panggung pentas sambil memakai kaos sesuai dengan nomor punggungnya masing-masing.

Hampir semua pemain lama dipertahankan, kecuali Igbonefo dan Hamka Hamzah. Selebihnya, pemain-pemain lama tetap bertahan termasuk muka-muka baru seperti Albeto Gonzales, Imanuel Padwa, dan Victor Pae. Total semua berjumlah 26 pemain. Boaz T Solossa masih tetap memegang ban kapten tim.

"Persipura memilih ISL karena pembagian sahamnya 99 persen milik klub dan sisanya milik PT Liga apalagi
pesertanya sebanyak 18 klub," tutur Ketua Umum Persipura saat launching Persipura, Senin (28/11) malam di Lapangan PTC Entrop Jayapura.

Dia membandingkan dengan IPL, saham 70 persen milik ketua umum PSSI dan 30 persen sisanya dimiliki wakil ketua umum PSSI. Pilihan ini, lanjut Mano, membawa Persipura berjalan pada rel yang benar.

Manajer Rudi Maswi juga mengatakan, Persipura sudah mantap memilih ISL dan jika aturan menghendaki kehilangan jatah di AFC, maka Persipura siap menerima sanksi. Bahkan, Rudy Maswi menambahkan, pada situasi sekarang ini mestinya PSSI mengundang AFC dan FIFA agar semua masalah dibuka secara transparan. "Jangan hanya main sms-sms-an," tegas Maswi.

Klub-klub Papua memilih bermain di Superliga Indonesia. Persiwa sejak awal tetap memilih ISL, sementara Persidafon mengikuti jejak saudara tuanya, Persipura, untuk bermain di ISL.

Sementara itu, dua klub LPI yang semula hendak melawan Persipura dan Persidafon, terpaksa melakoni partai uji coba di Lapangan Mandala, Minggu (27/11). Dalam laga ini, Arema Indonesia memenangkan pertandingan 3-1 atas PSM Makassar.

Full content generated by Get Full RSS.

Kiper Malaysia, Fahmi Che Mat Tersandung Foto Mesra

Posted: 28 Nov 2011 08:54 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -  Khairul Fahmi Che Mat  (22), kiper yang menjadi penentu medali emas SEA Games 2011 bagi timnas Malaysia, kembali dilanda kontroversi. Che Mat kali ini tersandung foto mesra dirinya bersama seorang gadis.

Gambar mesra yang di-upload di situs portal hiburan tersebut  dilakukan oleh individu tidak dikenal. Atau, tulis myMetro, kemungkinan gadis itu sendiri yang melakukannya guna menjatuhkan reputasi kiper Malaysia yang populer dengan gelar Apek tersebut.

Khairul Fahmi seakan-akan menerima nasib malangnya. Karena, dia sebelumnya putus dengan tunangannya, Aimie Harmelia Mohd Hashumi atau Elia (22), pada 3 Agustus lalu. Ini diduga terkait kontroversi panas setelah beberapa gambar Khairul Fahmi bersama kekasih, Dahlia Teck, tersebar luas melalui internet. Itu termasuk foto ketika mereka berada di Singapura dan tempat eksklusif.

Namun, Apek kembali tersentak dengan penyebaran dua gambarnya bersama Dahlia Teck. Foto ketika mereka dan beberapa rekan merayakan pesta hari jadi sebuah restoran makanan Italia di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Mereka berpesta dengan beberapa botol arak tergeletak bergelimpangan di atas meja.

Apek membantah dirinya minum arak. Dia beralasan mukanya memerah karena suasana panas dan kondisi yang sesak. Meskipun demikian, Apek tetap mendapat teguran dari Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamed, karena dinilai telah bersekongkol.

Foto Mesra Lainnya
Selepas nama Dahlia Teck, foto mesra kembali menyandung Khairul Che Mat tepat saat timnas Malaysia menghadapi Bahrain di kualifikasi Olimpiade 2012 London pada 27 November lalu. Isu foto ini diduga sebagai penyebab penampilan buruk Khairul Che Mat sehingga Malaysia kalah 2-3 setelah sempat lebih dulu memimpin 2-0.

Seperti dikutip bloh hiburan 'ohbulan!', fan sepakbola Malaysia kembali dikagetkan dengan cerita panas Khairul Che Mat dengan seorang wanita yang dikenali bernama Shida Harmi. Dalam wawancara dengan ohbulan!, Khairul Che Mat mengaku kenal dengan Shida Harmi.

"Saya memang mengenali Shida Harmi. Dia bukannya skandal seperti yang diperkatakan oleh orang lain. Sebaliknya dia hanya kawan biasa,'' katanya. ''Saya mengenal Shida sekitar awal tahun ini. Kalau tak salah bulan Maret. Ketika itu, saya masih belum bertunang lagi. Gambar itu pula diambil saat kami karaoke."

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan