KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kaka: Madrid akan Kudeta Barca

Posted: 14 Dec 2011 06:33 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku yakin, timnya bisa kembali ke puncak klasemen Liga BBVA dengan meraih kemenangan di kandang Sevilla, Sabtu (17/12/2011).

Madrid harus menyerahkan takhta klasemen kepada Barcelona setelah Iker Casillas dan kawan-kawan kalah 1-3 dalam duel "El Clasico", Sabtu atau Minggu (11/12/2011). Barcelona otomastis memuncaki klasemen karena unggul head to head dari Madrid, meskipun kedua tim sama-sama mengoleksi 37 poin.

Meski begitu, Madrid unggul satu pertandingan. Mereka berpeluang mengudeta Barca apabila berhasil mengalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. "Kami bersemangat pergi ke Sevilla untuk kembali mengambil tempat di puncak klasemen," kata Kaka kepada AS.

Kekalahan dari Barca memang tidak membuat tim besutan Jose Mourinho itu limbung. Madrid bangkit dengan mengalahkan Ponferradina 2-0 pada leg pertama putaran keempat (32 besar) Copa del Rey, Selasa (13/12/2011).

"Kami mendapatkan prestasi penting dengan mengalahkan Ponferradina setelah kalah dari Barca," tegas geladang asal Brasil itu. (AS)

Full content generated by Get Full RSS.

City Mau Lampiaskan Kekecewaan kepada Arsenal

Posted: 14 Dec 2011 06:23 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester City mengalami kekecewaan dalam dua pertandingan terakhirnya. Setelah menang 2-0 atas Bayern Muenchen, tetapi tersingkir dari Liga Champions, City menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini, yaitu 1-2 dari Chelsea.

Pertandingan berikut City adalah melawan Arsenal di Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2011). Mengingat status Arsenal sebagai tim papan atas, gelandang James Milner menilai pertemuan itu merupakan kesempatan tepat bagi City untuk bangkit.

"Kami cukup terpukul. tetapi ini membuat kami semakin termotivasi untuk bangkit dari kekecewaan dan bermain dengan baik akhir pekan ini. Kami punya rasa lapar untuk maju dan menang lagi akhir pekan ini," ujar Milner.

Selain Tottenham dan Everton, semua tim sudah memainkan 15 pertandingan Premier League. City menguasai klasemen dengan 38 poin, atau kalah dua angka dari pesaing terdekat, Manchester United. 

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan