Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Wozniacki Pasti Turun di Sydney International

Posted: 01 Dec 2011 03:04 AM PST

SYDNEY - Petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki dipastikan ambil bagian di ajang Sydney International yang akan digelar bulan depan. Partisipasi Wozniacki ini menjadi tahun keempatnya di ajang yang sama.

Petenis 21 tahun asal Denmark itu tahun ini telah memenangkan enam WTA Tour dan sempat mencapai semifinal di Australian Open dan US Open. Gelar juara musim 2011 terakhir diraih Wozniacki di WTA New Haven Agustus lalu.

Dalam turnamen yang digelar 8-14 Januari nanti, selain Wozniacki juara US Open Sam Stosur dan pemenang French Open Li Na juga dipastikan akan ikut serta.

Wozniacki tahun ini menyudahi musim di ajang WTA Championships. Di babak grup dia hanya mengemas kemenangan dari Agnieszka Radwanska, sebelum akhirnya ditumbangkan Vera Zvonareva, dan Petra Kvitova, sehingga gagal melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya dalam tiga penampilannya di ajang tersebut.
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Dua Ganda Campuran ke Perempatfinal

Posted: 01 Dec 2011 02:57 AM PST

MACAU -Dua ganda campuran Indonesia, berhasil melangkah ke babak perempatfinal turnamen bulutangkis Macau Open di Cotai Arena, Kamis (1/12/2011).
 
Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah berhasil menyingkirkan Lin YuLang/Hsieh Pei Chan. Pasangan unggulan pertama ini menang lewat dua game langsung dengan skor 21-8 21-11.
 
Pada babak perempatfinal, Tontowi/Liliyana sudah dihadang oleh lawan yang cukup tangguh Bao Xixin/He Hanbin. Pasangan asal China ini menyingkirkan Fang Chieh Min/Wang Pei Rong lewat pertarungan cukup sengit 10-21 21-19 21-13.
 
Ganda campuran muda Muhamad Rijal/Debby Susanto juga berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Rijal/Debby mampu menyudahi perlawanan Chan Peng Soon/GohLiu Ying 21-11 21-14 dari Malaysia.
 
Pada babak perempatfinal nanti, Rijal/Debby akan berhadapan dengan Min Chun Liao/Chun Wei Wu dari China Taipei. Dengan demikian, satu-satunya ganda campuran yang tidak mampu melaju adalah Nova Widianto/Vita Marissa, yang kalah pada babak ketiga.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan