Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


ESPN Star Sports Menatap 2012

Posted: 07 Dec 2011 03:41 AM PST

JAKARTA - Penyedia konten olahraga terbesar di Asia, ESPN Star Sports (ESS), menandai akhir dari sebuah tahun keberhasilan bagi dunia olahraga dengan kegiatan pemaparan singkat media di Indonesia.
 
Di tahun 2011, ESS menghadirkan siaran-siaran olahraga penting. Selain itu, ESS memperkenalkan dua kegiatan Lokalisasi Siaran khusus bagi ESPN dan STAR Sports. ESS di tahun 2011 juga menghadirkan kegiatan nonton bersama Barclays Premier League (BPL) dan kegiatan aktivasi olahraga lainnya guna memperkaya arena olahraga khususnya di Jakarta.
 
Menyambut tahun 2012, di mana kegiatan olahraga terbesar di dunia, Olimpiade 2012 Londo, ESS siap mengisi siarannya dengan liputan langsung dari atlet-atlet terbaik dunia, termasuk kontingen dari Indonesia. Di tahun 2012, ESS juga akan menyiarkan secara langsung Spanish La Liga untuk pecinta sepakbola Indonesia.
 
"Dengan dinamika media di Indonesia yang berkembang dengan pesat, ditambah dengan pertumbuhan ekonomi yang cepatn kami melihat Indonesia sebagai salah satu pasar pertumbuhan utama," ujar perwakilan ESPN Star Sports, Jacquelyn Drozdoff di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (7/12/2011).
 
"Kami berharap dapat menarkan lebih banyak kesempatan bagi para pengiklan di tahun 2012 untuk secara efektif menggapai para pemirsa mereka melalui solusi komunikasi yang lebih inovatif dan sesuai dengan kebutuhan brand mereka," paparnya.
 
Dengan semain menguatnya selera dari pasar Indonesia atas program olahraga menunjukkan betapa menariknya kanal-kanal olahraga dari ESS bagi para pencinta olahraga di Indonesia.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Keyakinan Booth untuk Virgin Racing

Posted: 07 Dec 2011 02:01 AM PST

PARIS - Team Principal Virgin Racing, John Booth merasa yakin timnya mampu bicara banyak di musim F1GP 2012 mendatang. Hal ini dikarenakan adanya suntikan tenaga dan perubahan yang ditujukan untuk mobil balap Virgin Racing musim depan.
 
Virgin Racing telah resmi mengadakan jalinan kerjasama dengan McLaren, termasuk dalam merombak wind tunnel dan fasilitas simulator. Tak hanya itu, Virgin Racing juga kedatangan sosok Pat Symonds, seorang teknisi berpengalaman di bidang mobil balap F1.
 
"Jelas tujuan kami adalah untuk bergerak lebih jauh dari grid. Kami telah memenuhi bagian dari ekspektasi kami di tahun ini, ketika kami jauh lebih dapat diandalkan dengan sisi operasional dari tim," jelas Booth seperti dilansir dari Eurosport, Rabu, (7/12/2011).
 
"Area tersebut berkembang dalam jumlah besar, dan itu jelas untuk melihat bahwa area kami belum berkembang seperti yang kami harapkan. Jadi tahun 2012 akan menjadi tantangan bagi kami," imbuhnya.
 
Booth juga menerangkan desain mobil baru yang akan digunakan di musim depan merupakan buah karya dari Pat Symonds. Kolaborasi McLaren dan Pat Symonds inilah yang menjadi bekal keyakinan John Booth atas kiprah Virgin Racing tahun depan.
 
"Bagian pertama dari mobil baru akan datang. Design ini dikerjakan oleh Pat Symonds dan area lainnya bekerja sama dengan McLaren. Jadi kami senang dan berharap kami bisa bergerak lebih maju. Saya sangat yakin," tutupnya.
(seb) Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen